Serunya! Inilah Liburan Penuh Cinta Keluarga Ahmad Dhani - Mulan

Sabtu, 25 April 2015 13:32 Penulis: Nadia Adibie
Serunya! Inilah Liburan Penuh Cinta Keluarga Ahmad Dhani - Mulan Ahmad Dhani & Safeea. Foto: KapanLagi.comBayuHerdianto
Kapanlagi.com - Kesibukan tak membuat Ahmad Dhani kehilangan waktu untuk keluarganya. Jum'at (24/4) lalu, Dhani mengajak sang istri Mulan Jameela, Safeea, dan Al Ghazali, serta keluarga besar RCM (Republik Cinta Management) berlibur menikmati dingin dan sejuknya kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Curug Cibalao, Paseban, Puncak, menjadi tujuan utama Dhani mengajak keluarganya berpetualang. KapanLagi.com® pun mendapat kesempatan untuk mengabadikan petualangan keluarga Dhani. Well, ikutin deh serunya!

Setelah sarapan dan menjalankan ibadah shalat Jumat, Dhani bersama rombongan berangkat dari vilanya di kawasan Puncak menuju Curug Cibalao. Jaraknya tidak terlalu jauh. Tidak sampai setengah jam, rombongan mobil yang dipimpin oleh Dhani sudah memasuki kawasan Paseban.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela liburan penuh cinta. / KapanLagi.com®/BayuHerdiantoAhmad Dhani dan Mulan Jameela liburan penuh cinta. / KapanLagi.com®/BayuHerdianto

Petualangan pertama sudah terasa di perjalanan. Rombongan mobil harus dihadapkan dengan jalur terjal sebelum sampai di titik start menuju Curug Cibalao, termasuk mobil tim liputan KapanLagi.com®. Mobil tim KapanLagi.com® sempat terjerembab lumpur dan tidak bergerak. Maklum, hujan deras mengiringi perjalanan rombongan menuju titik start.

Petualangan kedua dimulai di perjalanan dari titik start menuju Curug Cibalao. Jalur turun terjal makin menantang karena licin sehabis hujan. Dhani, Mulan, dan Al sempat kesulitan berjalan menyusuri jalur menuju Curug. Bahkan, Safeea yang digendong Dhani sempat menangis karena takut melihat jalur terjal menuju Curug. Sekitar setengah jam, Dhani cs sampai di Curug Cibalao. Senyum puas melihat keindahan Curug terlihat di setiap wajah rombongan Dhani.

Mulan Jameela memberanikan diri terjun. / KapanLagi.com/BayuHerdiantoMulan Jameela memberanikan diri terjun. / KapanLagi.com/BayuHerdianto

Melihat keindahan Curug Cibalao, Dhani langsung terjun merasakan dinginnya air. Dhani langsung menuju tempat untuk melompat dari ketinggian sekitar 4 meter. Melihat sang suami sangat antusias, Mulan, pun menyusul Dhani. Al yang sempat segan untuk turun ke air akhirnya memberanikan diri menyusul Dhani. Safeea yang sudah siap dengan pelampung justru menangis dan tidak mau ikut terjun ke air. Dinginnya air membuat Safeea mengurungkan niat untuk berenang.

Dhani, Mulan dan Al mengetes keberanian mereka untuk terjun dari atas batu setinggi kurang lebih 4 meter. Al yang pertama melompat disusul Mulan dengan mengenakan pelampung. Dhani yang telah memakai pelampung sempat ketakutan untuk melompat. Wajah pucat sempat terlihat di wajah Dhani. Akhirnya, setelah berpikir panjang, Dhani, akhirnya berani melompat.

Sore hari telah menjelang, awan pun sudah gelap. Rombongan Dhani pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke vila. Petualangan belum selesai. Dhani cs harus kembali ke parkiran mobil melewati jalur menanjak yang terjal dan licin. Wajah ceria terpancar dari Dhani cs setelah menikmati keindahan Curug Cibalao.

Well, liburan yang seru banget kan?

(kpl/pur/nad)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING