SELEBRITI

Setahun Tiada, Istri Mengaku Masih Sering Didatangi Alm. Didi Kempot Melalui Mimpi

Selasa, 10 Agustus 2021 16:50

Istimewa

Kapanlagi.com - Kerinduan terus dirasakan oleh Yen Velia pada sang suami, Didi Kempot yang meninggal pada 5 Mei 2020 lalu. Meski sudah terhitung satu tahun lebih ditinggal sang suami, Yen Velia mengaku jika dirinya masih sering didatangi almarhum suaminya dalam mimpi.

"Sering sih. Kadang setiap mau tidur. Kadang mau tidur saya baca alfatihah, saya bilang, 'tolong datangkan dia dalam mimpi'. Ya kadang datang kadang enggak. Kadang datang cuma senyum giti aja," ucap Yen Velia saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/8).

1. Obati Kerinduan

Meski hanya datang lewat mimpi saat tidur, Yen Velia senang karena secara tak langsung hal itu bisa mengobati kerinduannya pada sang suami. "Paling didalam hati aja. Kadang datang kadang engga. Ya itu doang caranya bisa mengobati kerinduan," katanya.

Saat rasa rindunya tak tertahankan, Yen Velia juga acap kali datang ke makam Didi Kempot di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur. "Ya selain mimpi obatinnya datang ke makam buat ziarah," pungkasnya.

2. Bangun Museum

Yan sendiri berniat untuk mendirikan sebuah museum pribadi. Berdasarkan keterangan pada Instagram Yan Vellia, museum tersebut dibangun untuk mengenang karya dari Almarhum Didi Kempot dan sebagai tempat bagi penggemar Didi Kempot atau Sobat Ambyar dan Kempoters yang ingin berziarah.

Dirinya pun memohon doa restu atas pembangunan museum ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang kakak yang telah mendesain museum ini dengan indah dan nyaman. "Mohon doa restu atas pembangunan ini. Terimakasih banyak buat mas saya yg mendesain museum ini dengan indah dan nyaman," tutup caption dari ibu dua anak ini.


REKOMENDASI
TRENDING