SELEBRITI

Setelah Brondong, Kini Elly Sugigi Pacari Cowok Tajir

Rabu, 19 Juni 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Elly Sugigi punya pacar baru © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah asmara Elly Sugigi kini memasuki babak baru. Seperti diketahui, wanita bernama asli Elly Suhari itu belum lama ini putus dari brondong ganteng bernama Irfan Sbaztian yang kini tengah dekat dengan Irma Dharmawangsa.

Masalhnya, hubungan Irfan dan Elly berakhir dengan tidak baik, di mana kini keduanya terlibat perseteruan dan saling sindir. Kepada awak media, Elly pun lantas membuat sebuah pengakuan mengejutkan jika dirinya kini sudah punya pacar baru.

"Nanti pas ulang tahun (pacar) bakal dikeluarin. Oktober. Biarin (lama), daripada ntar gue dinilang keganjenan. Dia nggak demen masuk TV," ujar Elly ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

1. Orang Berduit

Sebelumnya, Elly dikenal sebagai 'brondong-killer', mengingat 2 mantannya masih sangat muda dan ganteng. Namun rupanya kini seleranya sudah mulai berubah. Pacar barunya diceritakan sebagai sosok yang tajir.

"Pokoknya orang berduit. Usianya nggak jauh dari saya, tapi masih tua saya. Nggak pengusaha juga saya terima, asal dia mau terima saya apa adanya," sambung wanita berusia 47 tahun ini.

2. Setahun Jadian

Sebuah fakta mengejutkan lain pun lantas terungkap. Elly diketahui sudah pacaran bahkan sejak sebelum putus dari Irfan. Bukannya selingkuh, namun Elly punya alasan tersendiri mengenai tindakannya tersebut.

"Jadian tahun kemarin, dari sebelum putus ama Irfan. Aku sama Irfan sebenernya mau udahan, tapi dia nggak mau karena rumahnya belom jadi. Pas rumah udah jadi, Irfan pindah ke Irma," pungkas wanita yang dulunya berprofesi sebagai penonton bayaran itu.


REKOMENDASI
TRENDING