Setelah Cerai, Angel Karamoy Kadang Tinggal di Rumah Orangtua

Selasa, 26 Juli 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Cerai, Angel Karamoy Kadang Tinggal di Rumah Orangtua Angel Karamoy dan Kezia Karamoy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak ada kabar tentang kisruh rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang ternyata pernikahan keduanya telah berakhir. Kabar ini dibenarkan oleh Yohan Christanto, kuasa hukum dari Angel; lewat sambungan telepon pada Selasa (26/7).

Sampai sekarang baik Angel maupun Steven belum memberikan pernyataan bahkan terkesan menutupi perceraian mereka. Bahkan Kezia Karamoy, adik Angel; juga enggan memberikan komentar tentang perceraian kakaknya.

Saat ditemui usai mengisi acara Pesbukers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa sore (26/7); Kezia bilang tak tahu soal perceraian Angel dan Steven. "Nggak tahu ah. Itu bukan area aku untuk ngejawab. Itu area Angel," jawab Kezia singkat.

Kezia meminta untuk tanya langsung ke Angel soal perceraian kakaknya © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoKezia meminta untuk tanya langsung ke Angel soal perceraian kakaknya © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Kezia pun tampak enggan menjawab lebih lanjut saat didesak tentang perceraian Angel. Termasuk saat ditanya bagaimana pendapat keluarga soal perceraian ini, Kezia malah meminta media untuk tanya langsung pada Angel.

Untungnya Kezia sedikit mau memberikan sedikit informasi soal di mana dan apa kegiatan kakaknya sekarang. Mantan personel Cherry Belle ini bilang Angel masih tetap sibuk dengan kegiatannya di dunia entertainment.

"Dia kadang tinggal di apartemen, kadang di rumah orangtua. Masih ngejalani syuting sinetron," pungkas Kezia.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING