Setelah Dream Theater, Yes Akan Gebrak Indonesia

Jum'at, 16 Maret 2012 19:10 Penulis: Adhib Mujaddid
Setelah Dream Theater, Yes Akan Gebrak Indonesia Yes
Kapanlagi.com - Satu lagi band legendaris dunia asal Inggris, Yes, akhirnya memastikan juga akan menggelar konser di Indonesia. Tampaknya penggemar musik rock Indonesia harus berpikir dua kali guna mengantisipasi jadwal konser Yes yang berdekatan dengan konser Dream Theater.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Dream Theater telah memastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 21 April mendatang. Ini berarti hanya berjarak 3 hari dengan konser Yes yang akan digelar pada tanggal 24 April.

Kebetulan tanggal 21 memang ada Dream Theater. Kita senang mereka confirm. Tapi ternyata September kemarin kita ditawarin juga datangin Yes, tapi waktu itu mereka enggak main di Asia. Tapi ternyata mereka berubah pikiran dan pengen datang ke sini," ujar Triadi mewakili Variant Entertainment sebagai promotor konser tersebut.

"Kita sih seneng tapi kaget juga. Ya kita sih bebas aja, kalau ada yang mau nonton Dream Theater doang atau Yes doang," ujar Triadi mewakili Variant Entertainment sebagai promotor konser tersebut," tambah Triadi.

(kpl/ato/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING