SELEBRITI

Setelah Jual Celana Dalam Bekas Seharga 50 Juta, Dinar Candy Jatuh Sakit

Minggu, 27 September 2020 23:16

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gara-gara jual celana dalamnya, Dinar Candy mendadak jatuh sakit. Ya, unggahannya di Instagram baru-baru ini memperlihatkan dirinya yang tengah terbaring karena sakit.

Tampak wajahnya yang lesu, serta pelipis dan dahinya yang dipenuhi dengan koyo. Dirinya pun menuliskan caption "Jadikan sakit abis jual kancut," dalam unggahan tersebut.

 

1. Jual Celana Dalam

Seperti diketahui, baru-baru ini dirinya mengunggah video yang mengatakan jika dirinya menjual celana dalam pribadinya. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang tak memiliki penghasilan pasca pandemi.

"Hai guys selama tujuh bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku," ujarnya.

2. 50 Juta

Nggak main-main, celana dalam miliknya tersebut dibanderol seharga 50 juta rupiah. Meskipun mahal, ternyata ada juga loh yang mau membeli celana dalam tersebut.

"SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 orang yang nawar akhirnya bobby yang duluan trasfer!!," tulisnya lagi.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING