Setelah Kelahiran Nord, Jevin Julian dan Rini Wulandari Makin Kompak

Minggu, 15 April 2018 18:20 Penulis: Wulan Noviarina
Setelah Kelahiran Nord, Jevin Julian dan Rini Wulandari Makin Kompak Rinni Wulandari dan Jevin Julian ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi menjadi orangtua sejak 19 Februari lalu. Pasangan musisi ini baru saja kehadiran anggota keluarga baru yang sedang lucu-lucunya, yaitu anak pertama yang diberi nama Nord.

Menjadi seorang ayah baru, Jevin mengakui ada beberapa perbedaan yang dirasakannya. Salah satunya dalam hal membagi waktu. Ia harus bisa membagi waktu antara dirinya dan anaknya. Meskipun begitu, ia tetap bisa menjalani kegiatan bermusiknya tanpa terganggu.

"Sama aja sih sebenarnya, cuman seru aja ada anggota keluarga baru. Ya bedanya itu mesti lebih ngatur waktu, kayak atur waktu sama anak, dan kerja sama juga. Ini kayak jadi berasa lebih kerjasamanya sama istri," ungkap Jevin ketika ditemui di Senayan City, Minggu (15/4).

Kehadiran Nord membuat Rinni dan Jevin makin kompak ©instagram/rinni_wKehadiran Nord membuat Rinni dan Jevin makin kompak ©instagram/rinni_w

Hal positif yang ia rasakan adalah adanya kerja sama antara dirinya dengan Rinni. Tentu kerja sama keduanya adalah tentang mengasuh Nord, anak pertama mereka.

"Bagi waktunya kayak kalau misalnya malam itu saya yang bangun buat jagain. Kalau siang atau sorenya Rini. Banyak sih beberapa hal yang kalau memang Rini enggak bisa lakuin jadi nanti gue yg gantiin," tambahnya.

Dalam mengasuh Nord, Jevin masih kesulitan untuk memandikannya. Sementara untuk ganti popok dan lainnya, ia sudah terbiasa melakukannya. Selain itu, Jevin menceritakan perkembangan Nord yang cepat.

"Pesat sih perkembangannya. Baru mau dua bulan tapi yang dipakai ini baju umur 3 bulan. Padahal umurnya belum genap 2 bulan," pungkasnya.

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING