Jevin Julian & Rinni Wulandari Ungkap Rencana Kolaborasi Bareng Vanesha Prescilla

Senin, 26 Maret 2018 11:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jevin Julian & Rinni Wulandari Ungkap Rencana Kolaborasi Bareng Vanesha Prescilla (credit : kapanlagi.com)

KapanLagi.com - Cantik, jago akting, dan memiliki talenta dalam bernyanyi menjadikan artis pendatang baru yang satu ini semakin naik daun. Terutama sejak kemunculannya di film DILAN 1990. Yup, Vanesha Prescilla! Hadiri gala premier TEMAN TAPI MENIKAH, sang kakak, Jevin Julian dan Rinni Wulandari ungkap rencana kolaborasi dengan Vanesha!

Sebagai kakak, Jevin dan Rinni hadir pada acara gala premier film yang dibintangi oleh Vanesha sebagai bentuk support akan karir yang dilakoni oleh sang adik. Tepatnya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2018). Pada momen ini Jevin dan Rinni mengungkap talenta lain yang dimiliki Vanesha selain bakat aktingnya, yaitu bernyanyi. "Ada, ada bakat, dulu gue sering denger dia nyanyi, kayak lagi mandi segala macem nyanyi-nyanyi, oh ya udah," ujar Jevin.

Mengetahui talenta yang dimilki oleh sang adik, Jevin dan Rinni pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengajak artis yang akrab disapa Sasa ini untuk berkolaborasi. "Dia emang tertarik buat nyanyi atau bermusik sih, gue udah sempet, "Eh, Sa, ayo nyanyi yuk! Kita bikin lagu bareng!"

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Sayangnya kesibukan Vanesha di dunia akting mengharuskan Jevin untuk menunda rencana kolaborasi tersebut. Katanya, "Tapi emang sekarang dia sibuk sama dunia perfilman. Jadi ya udah enggak bisa dipaksain, jadi ya udah tunggu dia aja." Ia pun menambahkan, "Ya terserah dia sih, gue nggak maksain. Gue pengin dia mengikuti alur yg emang dia pengin jalanin aja."

Keinginan yang sama pun datang dari sang istri, Rinni Wulandari. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengungkapkan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan adik iparnya tersebut. "Ya kenapa nggak. Hahaha," pungkasnya.

"Karena Sasa kalo untuk nyanyi dia kayak masih agak malu-malu ya sebenernya. Cuma enggak bisa dipungkiri juga kalo misalnya nanti mau diseriusin. Karena awalnya syuting dia juga masih agak malu-malu. Iya dia anak yang pemalu padahal bakatnya banyak banget bisa nyanyi sebenernya. Terus bisa akting dan ternyata juga bisa ngedance, kata Jevin dia kaku padahal yang kaku Jevin hahaha," ungkap Rinni.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING