Bagi Vanesha, Sissy Prescillia Sosok Kakak Yang Mengayomi

Kamis, 22 Maret 2018 09:58 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Bagi Vanesha, Sissy Prescillia Sosok Kakak Yang Mengayomi Vanesha Prescilla © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Banyak netizen yang mengatakan jika Vanesha Prescilla ini mirip dengan Sissy Prescillia ketika masih kecil. Banyak kemiripan dari kakak beradik tersebut. Tak hanya rupa, namun ternyata mereka juga memiliki selera yang sama.

Vanesha sendiri mengakui jika ia dan Sissy saling membutuhkan satu sama lain. Mereka saling tanya pendapat tentang style yang mereka pakai. Tak hanya itu terkadang Sissy juga memberi arahan tentang style Vanesha.

"Karena kakak dulu sekolah design juga kan. Jadi aku kalau aku mau pergi kakak yang ngarahin. Begitupun kakak kalau ada acara tertentu dia juga minta pendapat aku juga. Karena selera aku sama dia itu sama. Karena ada aja kan kalau aku pakai ini kayak 'aduh ini jelek deh kayaknya' tapi minta pendapat kakak juga," ucap Vanesha Prescilla saat dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3).

Vanesha mengaku seru mempunyai kakak seperti Sissy Prescillia © Bintang.com/Adrian Utama PutraVanesha mengaku seru mempunyai kakak seperti Sissy Prescillia © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Meskipun diakui mereka satu selera, tapi tak ayal mereka pernah adu pendapat. Biasanya mereka lebih sering adu pendapat masalah tas. Padahal kalau Vanesha sendiri lebih suka barang yang sesuai dengan fungsinya.

"Tas sih biasanya. Soalnya dia anaknya tas banget. Aku bukan anak yang tas banget. Yah tas yang kecil udah cukup buat aku. Kalau buat dia tuh yang kayak 'Sa ini bagus yah, ini lucu yah', aku tuh yang 'kak udahlah tasnya udah banyak," ucap pemain film di TEMAN TAPI MENIKAH tersebut.

Meskipun sering adu pendapat seperti itu, Vanesha tetap mengakui jika sang kakak Sissy Prescillia ini sosok yang mengayomi. Hal tersebut membuat hubungan kakak beradik ini menjadi seru. Apalagi Sissy bisa mengondisikan dirinya.

Ketika Sissy bersama sang anak, ia bisa benar-benar menjadi sosok ibu. Namun ketika Sissy bersama adik-adiknya ia bisa berperilaku konyol. Sama halnya seperti hubungan antar saudara.

Vanesha pun senang dengan kehidupannya saat ini. Selain support dari keluarga, ia juga banyak mendapatkan dukungan dari orang lain. Kini dirinya semakin dikenal publik.

"Support sih ngasih tau 'harus siap ya' harus siap mental juga. Karena di dunia (hiburan) ini ga selalu positif terus. Ada Juga Sesuatu yang negatif, dan Sasa harus menerima itu. Ya tapi aku ga ambil pusing itu. Aku ambil yang positif positif," pungkas Vanesha Prescilla.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING