SELEBRITI

Keseharian Keluarga Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Dijadikan Reality Show, Pastikan No Settingan!

Selasa, 31 Maret 2020 21:01

Sisi Prescillia dan sang suami ©Goplay

Kapanlagi.com - Platform streaming Goplay tak henti berinovasi dalam menghadirkan konten-konten asli yang menarik. Setelah adaptasi serial internasional yakni THE TUNNEL dan GOSSIP GIRL, mereka baru saja menayangkan reality show bertajuk Bukan Keluarga Biasa.

Reality show yang disutradarai oleh Sean Monteiro ini berkisah tentang keseharian kakak beradik Sissy Prescillia, Jevin Julian dan Vanesha Prescilla. Tak ketinggalan pasangan masing-masing turut serta dilibatkan.

 

1. Tanpa Skrip, Tanpa Settingan

Nadia Hudyana sebagai kreator Bukan Keluarga Biasa mengungkap fakta bila apa yang tersaji dalam reality show ini adalah tanpa rekayasa. Baik Sissy, Jevin, Vanesha, Rifat Sungkar dan Rinni Wulandari hanya diberi tema besar apa yang akan diangkat setiap episodenya. Namun pengembangannya seperti bagaimana dikembalikan pada talent yang terlibat.

"Kita udah punya content plan untuk setiap episode, kita udah prepare apa yang mau dibahas. Tapi kita lempar balik ke talent, kita nggak mau over brief. Kalau kayak gitu kan jadinya nggak real. Jadi kita siapkan topik atau pembicaraan yang akan di-elaborate sendiri sama mereka. Atau kalau mereka udah punya sesuatu yang mau diomongin, kita juga masukin dalam plan. Intinya kita unscripted," terang Nadia dalam sesi video conference bersama awak media, Selasa (31/3/2020).

2. Ingin Punya YouTube Keluarga

Kurang lebih selama empat bulan proses pembuatan reality show Bukan Keluarga Biasa dilaksanakan. Sissy Prescillia beserta adik dan suaminya pun mengaku senang bisa terlibat dalam sajian yang siap tayang sebanyak 12 episode mulai 24 Maret ini. Karena sejak lama mereka memang ingin membuat dokumentasi keseharian namun tak kunjung terealisasi.

"Beberapa kali kita punya wacana bikin YouTube bareng, tapi nggak pernah kejadian. Terus Nadia punya satu ide ini. Jadi gue harap dari Bukan Keluarga Biasa kita bisa suguhkan sesuatu yang menginspirasi satu sama lain. Yang jelas ini tayangan menghibur dan pas banget di situasi kayak sekarang (social distancing)," tegas Sissy dalam sesi wawancara yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING