FILM INDONESIA

Syuting Film 'BACKSTAGE' Saat Wabah Corona Menyerang, Sissy Prescillia - Vanesha Prescilla Usahakan Tetap Fit

Selasa, 17 Maret 2020 09:44 Penulis: Sora Soraya

Sissy Prescillia - Vanesha Prescilla @ Paragon Pictures

Kapanlagi.com - Kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla didapuk membintangi sebuah film tentang musik bertajuk BACKSTAGE. Setelah menjalani reading yang intens, Sabtu (14/3) pekan lalu proses syuting hari pertama pun dimulai.

Sebagaimana diketahui, wabah virus corona atau COVID-19 sedang menjadi momok banyak orang. Namun hal tersebut tak terlalu dikhawatirkan oleh Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla serta pemain yang lain.

"Kemarin, kita para pemain dan semua kru sudah dihimbau untuk menjaga kesehatan, menjaga kebersihan. Dan aku yakin kita semua yang ada di lokasi syuting bisa kerjasama supaya semua aman dan lancar," kata Vanesha ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

1. Istirahat Cukup

Selama syuting berlangsung, Sissy Prescillia mengusahakan bekerja dalam kondisi fit. Ia juga mengatur waktu agar kondisi tetap prima dengan istirahat cukup.

"Yang pasti aku berusaha agar tetap fit selama di lokasi. Istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Terus kegiatan yang nggak ada kaitannya sama syuting aku kurangi dulu," imbuh istri Rifat Sungkar ini

2. Hari yang Ditunggu

Baik Sissy Prescillia maupun Vanesha Prescilla mengaku begitu semangat menyambut proyek ini. Karena bermain dalam satu judul merupakan impian keduanya sejak lama.

"Hari pertama syuting senang banget karena dijalani penuh semangat. Nggak nyangka juga kita akhirnya ada di hari ini. Sebelumnya sudah menyiapkan diri selama beberapa bulan ke belakang dari reading, latihan nyanyi sampai koreo," tuntas Vanesha.


REKOMENDASI
TRENDING