FILM INDONESIA

Seminggu Sebelum Sekuelnya Rilis di Bioskop, '#TEMANTAPIMENIKAH' Bisa Diakses Gratis via YouTube

Kamis, 20 Februari 2020 15:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

#TEMANTAPIMENIKAH 2 (credit: Falcon Pictures)

Kapanlagi.com - Film #TEMANTAPIMENIKAH 2 yang sudah diantisipasi kehadirannya akan rilis pada Kamis pekan depan (27/2/2020). Berkenaan dengan hal tersebut, rumah produksi Falcon Pictures akan menayangkan film pertamanya secara khusus melalui platform YouTube.

Yup, film dengan bintang Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tersebut bisa ditonton secara legal dan gratis lewat channel YouTube milik Falcon Pictures. Namun, film ini hanya bisa disaksikan dari tanggal 21 sampai 26 Februari saja. Lepas itu, film besutan Rako Prijanto ini tidak akan bisa diakses.

"Ini ide yang sangat menarik, pas dikasih tahu sama tim Falcon kita juga kaget karena jarang ada film Indonesia kayak gini," kata Ayudia Bing Slamet selaku penulis yang bukunya diadaptasi ke layar lebar saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

1. Harus Nonton Film Pertama

Bagi Ayudia Bing Slamet sendiri, sebelum menonton film kedua memang dianjurkan menyaksikan film pertama. Karena keduanya saling memiliki keterkaitan. Bila film pertama saat Ayu dan Ditto sekolah hingga pacaran, sekuelnya masuk ke fase ketika menikah hingga hamil Sekala.

"Apalagi kalau ngomongin sekuel yang akan rilis, film pertamanya itu krusial banget ditonton lagi. Yang pertama itu kita dari kenalan dan memutuskan untuk bersahabat. Sementara yang kedua kehidupan setelah menikah. Jadi memang harus nonton dari yang satu dulu," imbuh Ayudia.

#TEMANTAPIMENIKAH diadaptasi dari novel bestseller yang mengangkat kisah cinta pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Film pertamanya rilis tahun 2018 dan berhasil mengoleksi 1,6 juta penonton selama peredarannya.


REKOMENDASI
TRENDING