SELEBRITI

Lagi Dekat, Adipati Dolken Ungkap Kebiasaan Mawar De Jongh yang Suka Minta Maaf

Selasa, 18 Februari 2020 16:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Adipati Dolken dan Mawar De Jongh © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Adipati Dolken beradu akting dengan Mawar De Jongh dalam film #TEMANTAPIMENIKAH 2. Untuk menumbuhkan chemistry sebagai suami istri di depan kamera, keduanya jalan bareng dan banyak ngobrol sampai akhirnya menjadi dekat.

Diakui oleh Adipati, Mawar sosok gadis yang pendiam dan pemalu. Untuk membuat lawan mainnya itu cair, merupakan hal yang susah-susah gampang.

"Mawar itu asyik banget anaknya, sopan juga. Ya emang sedikit pendiam, jadi kalau mau ngobrol sama dia harus deket dulu, harus bikin nyaman dulu, baru dia akan terlihat nyaman banget," kata Adipati Dolken ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

1. Sering Minta Maaf

Baru-baru ini lagu Mawar De Jongh bertajuk Lebih Dari Egoku sempat trending di YouTube dan telah ditonton belasan juta orang. Adipati Dolken mengungkap bila sosok Mawar sama persis seperti isi lirik lagu tersebut.

"Gue tahu lagu dia dulu baru orangnya karena lagunya kan sempet ngehits. Beneran, dia kayak di lagu itu sukanya minta maaf. Ada salah dikit minta maaf," ceplos pemilik nama lahir Adipati Koesmadji ini.

2. Hubungan Tak Sehat

Mawar De Jongh sendiri tak percaya bila single barunya diapresiasi oleh banyak orang. Bahkan ada orang Korea mengcover tembang tersebut. Lantas, benarkah lagu itu berdasar pengalaman pribadi Mawar?

"Ya paling aku sering minta maaf duluan sama teman sih kalau ada masalah. Soalnya dalam hubungan (asmara), kalau sering minta maaf, ngalah terus, itu nggak sehat teman-teman," tandasnya seraya tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING