SELEBRITI

Adipati Dolken Ungkap 3 Hal Penting 'TEMAN TAPI MENIKAH 2' yang Perlu Kamu Tahu, Penasaran?

Minggu, 16 Februari 2020 19:02 Penulis: Gogor Subyakto

Adipati Dolken - Mawar De Jongh. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film adaptasi cerita nyata kisah kehidupan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto berlanjut di 'TEMAN TAPI MENIKAH 2'. Rencananya, film ini akan dirilis oleh Falcon Pictures pada 27 Februari 2020 mendatang.

Sebelum menyaksikan langsung kelanjutan ceritanya, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu tau. Tepatnya, ada 3 hal penting yang diungkapkan dari para pemainnya langsung.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh mengungkapkan 3 hal penting ini secara gamblang yang pastinya membuat film ini layak untuk ditonton, khususnya bagi kamu para pasangan muda.

1. Related Bagi Keluarga Baru

Hadirnya Dia Sekala Bumi, anak pertama Ayudia dan Ditto di keluarga baru tentu mempunyai peran penting. Terlebih, proses panjang sebelum Sekala lahir pun jangan dilupakan.

"Related pasti sama keluarga baru. Di pernikahan baru, related lah. Jangankan punya anak, hamil dulu deh," ungkap Dodot, sapaan akrab Adipati saat berkunjung ke kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (10/2).

2. Point of View Bagi Para Suami

"Terus habis itu ngasih tau point of view, ngasih tau ke suami-suami kaya gimana lu melihat istri lu di saat istri lu lagi di titik paling nyebelin dalam hidupnya. Pas lagi hamil," jelas Adipati.

"Pada saat itu, maksudnya dia bukan pilihan dia untuk menjadi menyebalkan itu. Tapi keadaan yang buat kaya gitu," tambah Mawar.

3. Teman Tapi Menikah Ngga Selalu Enak

"Nggak semua yang berangkat dari sahabat, dari enak-enakan, yang keliatannya enak, engga juga. Maksudnya pasti akan ada masalah yang emang ngebuat kalian berpikir lagi kalo kalian nikahin sahabat gimana sih," ucap Dodot.

"Yakin apa engga, itu yang mereka berdua omongin ya itu. Karena kan kalo mumpung belum punya anak kan mikirnya berdua kaya pacaran. Kalo punya anak kan, ya lu nggak siap," ujarnya.

"Nggak selalu enak kalo teman tapi menikah, nggak seperti yang keliatannya. Akan beda, karena priority-nya bukan jadi temen doang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING