SELEBRITI

Bukan Iqbaal Ramadhan atau Adipati, Ini Sosok Pria yang Ditelepon Vanesha Prescilla Saat Kangen

Sabtu, 08 Februari 2020 07:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Vanesha Prescilla mulai dikenal oleh publik sejak didapuk memerankan karakter Milea dalam film DILAN 1990. Keterlibatannya dipilih langsung oleh Pidi Baiq selaku penulis novel trilogi Dilan.

Sejak pertemuan pertama, Vanesha dengan pria yang akrab disapa Ayah Pidi itu menjadi akrab. Alih-alih Iqbaal Ramadhan atau Adipati Dolken, justru pentolan band The Panas Dalam itu yang ditelepon kala sedang rindu masa-masa syuting.

"Ya Ayah itu orangnya kayak gini, seru. Terus kalau bercanda suka random, kita nggak bakal expect apa yang akan keluar. Kadang-kadang kalau kangen suka telepon Ayah, kalau ke Bandung pasti agenda pertama ke kafenya nyariin Ayah. Dari pertama ketemu diajak keliling Bandung, ke tempat geng motor," kata Vanesha saat berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat pada Jumat (7/2/2020).

1. Memberi Pengaruh Besar

Karir Vanesha Prescilla di industri hiburan merangkak naik karena campur tangan Pidi Baiq. Bahkan, ia dengan segera bisa lepas dari bayang-bayang dua kakaknya yakni Sissy Prescillia dan Jevin Julian.

"Merasa beruntung dan senang banget, soalnya kalau nggak ketemu Ayah, nggak ada yang panggil aku Milea. Besar sekali pengaruhnya ya, jadi banyak orang yang memperhatikan aku, banyak yang sayang aku, banyak support aku, alhamdulillah. Mengetahui ada orang baik kayak Ayah gini... udah ah nanti sedih. Soalnya sedih setelah proyek ini kita nggak akan kerja bareng lagi, promo lagi," aku Vanesha.

2. Karakter Milea Melekat

Karakter Milea sudah sangat melekat pada sosok Vanesha Prescilla. Meski begitu bila terlibat dalam proyek lain, ia berusaha membuang sebentar sisi Milea untuk memasukkan karakter baru. Karena bagaimana pun, sosok Milea akan terus melekat padanya.

"Kalau dibilang mau melepaskan karakter Milea, nggak. Tapi kalau ada film lain, mau nggak mau aku harus masuk ke karakter lain. Jadi semua ada prosesnya, jadi aku nggak bisa ngomong nggak mau melepaskan. Tapi aku mau masuk ke dalam karakter lain," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING