SELEBRITI

Aurel Hermansyah Peringatkan Ashanty Agar Tak Berteman dengan Orang Bermuka Dua, Ada Apa?

Jum'at, 07 Februari 2020 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebuah insta story mengejutkan diunggah oleh Aurel Hermansyah. Kemudian unggahan itu direpost oleh Ashanty. Dari unggahan tersebut, rupanya Aurel menyebut sosok yang bermuka dua.

Ia pun memperingatkan kepada sang ibunda agar tidak berteman dengan sosok seperti itu. Meski begitu, anak sulung Anang Hermansyah ini tidak menyebut siapa sosok yang dimaksud.

"Semua ini saya tunjukkan terutama untuk ibu saya @ashanty_ash," tulis Aurel.

 

1. Suka Buka Aib - Jelekin Teman Sendiri

Peringatan tersebut mulai dari orang yang suka menjelekkan teman sendiri bahkan sampai membuka aib. Aurel Hermansyah pun ingin ibunya itu menghindari orang-orang seperti ini.

"Jangan pernah percaya sama orang, yang suka jelekin temen sendiri, suka buka aib temannya tapi kalau udah punya tujuan yang sama bisa jadi kayak BFF lagi, terlalu baik sama kita karena pas saat sama kita pasti ada maunya begitu nggak kita jadi sasarannya," jelas Aurel untuk Ashanty.

"Mengakrabkan diri sama orang yang sekalipun dia nggak suka demi ambisi menghancurkan orang lain, intinya jangan terlalu baik dan percaya sama orang yang baru dan belum jelas, sambungnya.

2. Jadi Serigala

Aurel juga berpesan agar Ashanty jangan terlalu percaya dengan seseorang. Ya, karena seseorang tersebut bisa jadi punya tujuan yang merugikan.

"Ingat semua punya kepentingannya, semua bisa berubah jadi serigala," kata Aurel lagi.

Melihat peringatan dari sang anak, Ashanty hanya berikan komentar singkat, "Waduhhhh".

(kpl/gen)

Editoraaa: Galuh Esti Nugraini


REKOMENDASI
TRENDING