SELEBRITI

Waktu Tinggal Ikut Aurel Hermansyah, Millen Masih Miskin ke Mana-Mana Naik Angkot

Kamis, 06 Februari 2020 17:02

Millen Cyrus ©instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Millendaru atau yang saat ini lebih dikenal sebagai Millen Cyrus ini ternyata pernah tinggal satu rumah dengan keluarga Aurel. Sebagaimana yang diketahui, Millen sendiri merupakan keponakan dari Ashanty, ibu sambung Aurel

Sejak sang ayah meninggal dan keluarganya jatuh miskin, Millen untuk sementara harus ikut tinggal bersama dengan Ashanty dan keluarganya.

Kendati tinggal bersama keluarga yang kaya, nyatanya Millen saat itu masih tetap menggunakan angkot untuk pergi ke tempat yang ia tuju.

"Waktu Tinggal Ikut Aurel Hermansyah, Millen Masih Miskin ke Mana-Mana Naik Angkot," ujar Millen saat di youtube Deddy Corbuzier, Rabu (5/2).

"Maksudnya dulu aku tuh naik angkot, panas-panas naik bus ke mana-mana. Mama juga, kerja sana-sini," sambungnya,

1. DIkasih Makan Alhamdulillah

Millen menuturkan, sebelum keluarganya jatuh miskin, sang mama sempat memiliki usaha butik sendiri. Namun, sejak ayahnya ditipu dan kehilangan banyak uang, mereka pun tak punya apa-apa. Bahkan untuk makan pun bisa dibilang sangat susah.

"Waktu ini mama punya usaha butik baju sih. Pada saat gak ada duit, ya kita bener-bener stuck di rumah yang gak tahu mau ngapa-ngapain, jadi ya kalau ada yang ngasi makan alhamdulillah," paparnya.

"Jadi bener-bener nggak ada pemasukan. Karena papah bener-bener ditipu sama orang," imbuhnya.

2. Mulai Bangkit

Tak ingin terus hidup susah, Millen pun mencoba berbagai macam pekerjaan. Hingga akhirnya ia dan keluarga bisa bangkit dari keterpurukan dan mungkin sudah bisa dibilang hidup lebih layak dari sebelumnya.

"Bangkitnya lagi di saat aku mulai cari-cari pekerjaan even itu make up. Jadi aku dulu jadi make up artis, alhamdulillah waktu itu dapet keponakan bupati Pekanbaru aku make up-in, dapat 2,5 (juta) terus aku tabung," tuturnya.

3. Demi Keluarga

Sebagai tulang punggung menggantikan mendiang ayahnya, Millen selalu menempatkan keluarga sebagai prioritas utamanya. Apapun yang ia kerjakan, dan berapa hasilnya, semua semata untuk keluarga.

"Dan aku kan kalo kerja selalu kasih duit ke keluargaku dulu. Selalu sampai sekarang apapun masih buat keluarga. Dan aku gak pernah mau, maksudnya duit untuk yang happy-happy, untuk mabok atau apa, aku gak pernah memanfaatkan duit itu untuk itu," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING