SELEBRITI

Ibunda Sudah 100 Persen Terima Perubahan Millen Cyrus, Hindari Sensasi Agar Bikin Bangga

Kamis, 06 Februari 2020 15:55 Penulis: Rahmi Safitri

Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Millen Cyrus selama ini dikenal dengan penampilannya yang merupakan seorang pria dengan penampilan wanita cantik. Keponakan Ashanty ini pun kini sudah dibilang cewek banget, meskipun menolak untuk melakukan operasi ganti kelamin.

Millen baru saja curhat lewat podcast Youtube Deddy Corbuzier. Banyak hal yang dibicakan keduanya. Selain tentang perubahan Millen hingga kehidupan keluarganya yang bisa dibilang mengenaskan setelah sang ayah ditipu miliaran rupiah.

Perubahan keluarga Millen ini pastinya tidak begitu saja diterima oleh keluarga. Mendiang ayahnya menentang, bahkan sebelum meninggal almarhumah berpesan kepada anak pertamanya agar bisa mengubah atau paling tidak membimbing Millen.

 

1. Dekat dengan Mama

Meski mendiang ayahnya menentang, Millen dulu juga selalu dibela oleh ibunya. Ia mengakui kalau dari dulu memang lebih dekat dengan sang mama.

"Karena papa tipikal yang orangnya diam tapi merhatiin. Kalau mama, aku sering curhat. Mama seratus persen udah menerima (perubahan Millen)," kata Millen.

2. Ingin Dikenal Karena Prestasi

Agar bisa lebih diterima oleh keluarganya, Millen memutuskan untuk lebih berprestasi, jaga imej, serta menghindari sensasi meskipun menghasilkan banyak uang. Ia punya pengalaman buruk saat mencari namanya di Google.

"Image di Indonesia itu susah kalau udah jelek namanya. Apalagi kalau di-search di Internet, misal Millen Cyrus, kasus ini, sampe prostitusi aja aku pernah masuk. Jadi aku pengen mengubah image itu. Yang paling atas itu (dalam halaman Google soal dirinya) pengennya karir-karir aku melakukan fashion show, syuting webseries TV," pungkasnya.

Semangat terus buat Millen!


REKOMENDASI
TRENDING