SELEBRITI

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Millendaru Tak Pernah Pakai Uang Hasil Kerja Buat Hura-hura

Kamis, 06 Februari 2020 15:35 Penulis: Louvina Gita

Millendaru (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Kehidupan seorang Millen Cyrus atau yang juga dikenal sebagai Millendaru seolah tak pernah lepas dari sorotan. Setelah sebelumnya banyak mengungkap fakta tentang pribadinya, Millen kembali membeberkan sejumlah fakta menarik tentang hidupnya.

Bersama Deddy Corbuzier, Millen menceritakan masa lalunya yang ternyata tidak seindah bayangan orang. Ia mengaku pernah berada di posisi terendah dari segi perekonomian saat sang ayah ditipu milyaran.

"Aku pernah tinggal 1 family 5 orang, papa, aku, adik, mama sama kakak di satu rumah itu kayak kontrakan kecil banget waktu papa ditipu sama orang. Even keluarga papa ada cuma aku tuh kayak sedih ngelihatnya," terang Millen seperti dilansir dari akun youtube Deddy Corbuzier, (5/2).

1. Rumah Masih Ngontrak

Di masa terpuruknya itu, Millen sekeluarga bahkan sampai tak memiliki tempat tinggal. Rumah yang ditinggalinya saat ini pun diakui Millen masih berstatus sewa. Perannya juga berubah jadi tulang punggung keluarga ketika ayahnya harus pergi untuk selama-lamanya.

"Kita sempet nggak punya rumah, ngontrak. Sampai detik sekarang pun juga aku kan tulang punggung semenjak papa meninggal. Rumah yang sekarang pun juga nyewa, aku yang bayar, tetep," ujarnya.

2. Selalu Dahulukan Keluarga

Pengalaman pahit itulah yang kemudian membuat Millendaru selalu mendahulukan kepentingan keluarga di atas segalanya. Bahkan ia tak mau menggunakan uang hasil kerja kerasnya hanya untuk bersenang-senang. "Aku kan kalo kerja selalu kasih duit ke keluarga dulu, sampai sekarang pun. Apapun pasti selalu buat keluarga," kata Millen.

"Aku nggak pernah mau duit (dipakai) buat happy-happy kayak mabok, kayak apa itu aku nggak pernah memanfaatkan duit (hasil kerja) untuk itu. Jadi aku selalu cari duit ya for my family, buat adik sekolah dan lain-lain. Sisa yang ada ya buat kebutuhan aku aja," sambungnya.

3. Tak Mau Jadi Orang Sombong

Pelajaran hidup di masa lalu sepertinya memang jadi momen berharga bagi Millendaru. Pernah merasakan betapa nggak enaknya berada di bawah juga membuat Millen akhirnya tak mau jadi pribadi yang sombong.

"Makanya aku nggak sombong sama semua orang karena aku tahu di saat di bawah itu rasanya seperti apa, di atas itu seperti apa," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING