SELEBRITI

Millen Cyrus Mengaku Wajahnya Tak Dioperasi Sama Sekali, Berani Ditantang Hapus Make Up

Rabu, 05 Februari 2020 11:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Millen (Credit: Youtube/Deddy Corbuzier)

Kapanlagi.com - Millen Cyrus baru-baru ini mencuri perhatian dengan berbagai pengakuannya dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier. Dalam channel Youtube Deddy yang diunggah pada Selasa (4/2) itu Millen mengungkap beberapa hal salah satunya tentang wajahnya.

Menurut keponakan Ashanty itu, ia sama sekali nggak pernah melakukan operasi di wajahnya. "Muka nggak sama sekali dioperasi. Hidung nggak (dioperasi)," tukas Millen.

1. Millen Tak Pernah Lakukan Implan

Kendati begitu, Millen pernah mendapat tindakan medis di hidungnya yang sempat terkena sinus. "Kemarin aku sempat ada sinus karena bengkok dan akhirnya tulang sebelah sini dikikis sedikit. Jadi tidak ada surgery," tuturnya.

Ia juga tak pernah melakukan implan di wajah. "Implan? tidak. Emang dasar hidung aku tinggi. Kalau pegang tulang sebelah sini itu tinggi," lanjut sosok yang beberapa waktu lalu memulai debut bernyanyinya ini.

2. Berani Hapus Make Up

Millen kembali menegaskan betapa ia ogah lakukan operasi wajah. Ia bahkan nggak segan jika diminta untuk menghapus make up.

"Aku kalau muka nggak pernah mau operasi. Even aku hapus make up pun aku berani. This is my real face tanpa surgery," ujar Millen.

Meski tak lakukan operasi, Millen mengaku ia melakukan filler di bibirnya. "Aku dagu nggak, aku cuman (filler) bibir cuman nambah volume aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING