SELEBRITI

Pesan Terakhir Ayah Millendaru Sebelum Meninggal Dunia, Masih Berharap Anaknya Bisa Berubah

Kamis, 06 Februari 2020 16:20 Penulis: Louvina Gita

Millendaru (credit: instagram.com/millencyrus)

Kapanlagi.com - Millendaru atau Millen Cyrus hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Millen mengungkapkan banyak fakta mengenai kehidupannya. Tak terkecuali cerita tentang keluarganya yang ternyata nggak banyak diketahui orang.

Salah satunya tentang pesan terakhir yang ditinggalkan sang ayah sebelum menutup usia. Millen mengenang ayahnya sebagai sosok yang keras kala itu. Ia juga belum bisa benar-benar menerima keadaan Millen yang memilih berubah.

"Kalo papa tipikal orang yang keras. Awalnya memang nggak terima (keadaan aku) dan my mom juga selalu bela aku even nggak terima pun," ujar Millendaru seperti dilansir dari youtube channel Deddy Corbuzier, (5/2).

1. Tak Memaksa Untuk Berubah

Sebelum meninggal, ayah Millen masih punya harapan agar anaknya itu bisa berubah dan kembali jadi seorang pria. Meski begitu, ia tak memaksakan jika memang Millen tetap ingin menjadi dirinya yang sekarang.

"Jadi ada kontak batin yang bener-bener papa waktu terakhir mau meninggal papa bilang, 'Titip Millen, kalo bisa dirubah ya dirubah, tapi kalo misalnya nggak (bisa) yaudah kita support aja. Jagain Aisyah yang kecil', tapi ngomongnya ke kakakku yang pertama," ungkap Millen.

2. Ibu Sudah Terima 100%

Ibunda Millendaru justru sudah bisa menerima 100% keadaan anaknya itu. Sering curhat dengan ibunya, Millen menyebut kalau perempuan yang sudah melahirkannya itu kini menerima keputusannya untuk menjalani hidup seperti sekarang.

"Kalau mama, aku sering curhat. Mama seratus persen udah menerima (perubahan Millen)," terang Millendaru.


REKOMENDASI
TRENDING