SELEBRITI

Mendiang Papa Millen Ditipu Orang Miliaran Sampai Nggak Punya Rumah, Keluarga Besar Mampu Tapi Tidak Membantu

Kamis, 06 Februari 2020 16:15

Millen Cyrus ©instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Millendaru atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus, ternyata pernah berada dalam masa terpuruk. Kehidupan finansial mereka menurun semenjak ditinggal oleh sang ayah.

Pada percakapan di dalam podcast youtube Deddy Corbuzier, Rabu (5/2) Millen menceritakan bagaimana ia sekeluarga hidup susah dan miskin setelah mendiang ayahnya ditipu orang sampai kehilangan uang puluhan miliar.

"Tapi mereka gak tahu kalo aku pernah tinggal, kaya di satu family lima orang, papah, aku adik, mamah, sama kakak di satu rumah itu kayak kontrakan kecil banget," ujar Millen Cyrus.

"Waktu papah ditipu sama orang, ya even keluarga papah ya maksudnya ada, cuman aku tuh kayak sedih ngeliatnya. Terus kita pake kipas angin. Kan banyak orang yang gak tahu," sambungnya.

1. Tidur Dalam Satu Kasur

Saat berada pada posisi seperti itu, kesedihan pun terus dirasakan oleh Millen. Ia ingat betul ketika masa itu ia bersama dengan keluarga tinggal di sebuah kontrakan kecil dengan lima orang di dalamnya.

"Kita berlima tidur di satu kasur, numpuk kaya di gudang gitu. Dan akhirnya dari situ pihak, karena waktu itu kan aku sempet ini (masalah) sama keluarga, keluarga papah," paparnya.

2. Tak Ada Bantuan Dari Keluarga Ayah

Keluarga besar Millen, terutama dari ayahnya bisa dikatakan sebagai orang yang mampu. Namun, meski dalam kondisi susah seperti itu, Millen menuturkan jika tak ada bantuan dari keluarga besar.

"Bukan aku ngejudge keluarga papah, tapi di saat posisi kaya gitu, ya kita harus kerja semua. Tapi maksudnya kan papah juga ditipu orang sampai berpuluh-puluhan m sampai ratusan juga gitu," papar keponakan Ashanty ini.

3. Rumah Masih Sewa

Semenjak ditinggal oleh sang ayah, perang tulang punggung pun akhirnya beralih ke Millen. Pekerjaan demi pekerjaan pun terus ia lakukan sampai saat ini demi menghidupi keluarganya dan untuk bayar sewa rumahnya.

"Terus aku tuh sedih banget, kita tuh sempet gak punya rumah, ngontrak. Terus sampai detik sekarang pun aku kan tulang punggung sejak papah meninggal, jadi ya rumah yang sekarang pun kaya nyewa, terus aku yang bayar, tetep," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING