SELEBRITI

Marah Besar, Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah Saat Pulang Dugem

Kamis, 30 Januari 2020 16:50 Penulis: Dhimas Nugraha

Ashanty dan Aurel Hermansyah ©instagram.com/aurel.hermansyah

Kapanlagi.com - Hubungan ibu dan anak yang terjalin antara Ashanty dan Aurel Hermansyah memang sangat dekat. Meski tak memiliki hubungan darah, keduanya pun begitu saling menyayangi satu sama lain.

Kedekatan Ashanty dengan anak-anak Anang Hermansyah ini sebenarnya sudah terlihat sebelum ia menikah dengan Anang. Seperti saat Anang dan Ashany putus, Azriel dan Aurel lah yang membuat mereka berdua akhirnya kembali.

"Setelah mengenal mereka lebih dalem jadi langsung kayak jatuh cinta. Jadi pernah beberapa kali itu aku pernah putus dengan mas Anang, trus kayak mereka yang nelpon main ke apartemen aku, bunda jangan tinggalin kita gitu," ujar Ashanty dikutip dari youtube Atta Halilintar, Kamis (30/1).

1. Aurel Pernah Diusir

Sebagai seorang ibu dan juga seorang wanita, Ashanty mengaku sangat perhatian dengan Aurel. Bahkan, saking peduli dan sayangnya dengan Aurel, Ashanty pernah marah besar saat putri sulungnya itu pulang dugem.

"Jadi dia pernah bunda usir tuh di Bali. Jadi waktu itu dia tu pergi dugem di Bali, trus dia itu pulang udah jam 1 malem, tiba-tiba dia minta pergi lagi," ujar Ashanty.

"Maksudnya bunda itu gini lho, kak kamu tuh cewek, ini Bali, ya maksudnya boleh kan aku juga nggak terlalu nggak boleh 'oke pergilah kamu masih muda', tapi kalau jam 1 minta pergi lagi kamu ininya (pikiran) di mana?," sambungnya.

2. Insting Seorang Ibu

Kekhawatiran Ashanty kepada Aurel ini tak lepas dari kejadian-kejadian sebelumnya. Istri Anang Hermansyah ini menceritakan jika dulu Aurel pernah mengalami hal yang tak menyenangkan karena bandel.

Bahkan, karena merasa bersalah sudah membantah omongan dari Ashanty, Aurel sampai menangis dan meminta maaf.

"Dia itu gak pernah ngelawan, kali itu ngelawan. Kan aku jadi makin, ada apa di sana? Kerena dulu pernah sekali dia ngelawan gitu, akhirnya kejadian satu hal. Dan dia tuh sampe nangis-nangis minta maaf dan ia merasa, iya ya, kalau bunda larang pasti kejadian," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING