in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bisnis Fashion, Thomas Djorghi Wujudkan Impian Masa Lalu

Jum'at, 07 Februari 2020 11:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Thomas Djorghi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor dan juga pedangdut Thomas Djorghi merambah bisnis fesyen. Bisnis tersebut diakui Thomas, sudah lama diidamkannya saat masih menekuni dunia modeling, 2003 silam.

"Ya, memang sudah lama banget keinginan untuk bisnis fesyen, dulu kan saya awalnya dari model. Waktu jadi model, kepikiran bikin brand sendiri dan baru sekarang terlaksana," kata Thomas saat mengenalkan brand fesyen miliknya, Prime, di Jakarta, Kamis (6/2).

1. Berawal dari Dorongan Sahabat

Kakak dari Sultan Djorghi ini, mengaku baru mewujudkan impiannya, berawal dari dorongan sahabatnya, Meisya Siregar yang kerap memuji penampilannya.

"Dia bilang kalau saya itu selalu terlihat rapi, gaul, fashionable, yang gue kenakan keren gitu, terus dia bilang kenapa enggak bikin brand fesyen sendiri," ujarnya.

Dari obrolan tersebut, akhirnya Thomas mulai tergerak dan serius merintis usaha idamannya. Ia mengaku butuh waktu lima bulan untuk akhirnya meluncurkan produk fesyennya."Butuh waktu 5 bulan untuk mempersiapkan segalanya, jadi akhir tahun 2019 gue udah pikir soal desain dan segala macam, dan saat ini adalah saat yang tepat," imbuhnya. 

2. Adaptasi dari Busana Harian

Brand pakaian dari Thomas, baru mengeluarkan produk berupa T-Shirt dan Slevee yang diadaptasi dari model busana yang biasa digunakan dalam kesehariannya.

"Nanti akan ada kemeja, jacket dan hoodie. Sesuai namanya semoga Prime terus berkembang dan jadi tempat yang pertama dalam bisnis fesyen. Untuk pemasaran dijualnya secara online," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING