SELEBRITI

Sayang Badan Ketimbang Karir, Amanda Rawles Putuskan Vakum dari Dunia Akting Karena Ini...

Jum'at, 07 Februari 2020 10:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Amanda Rawles © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Amanda Rawles menjadi salah satu aktris yang karirnya paling bersinar saat ini. Namun sebuah keputusan besar akan diambil olehnya dalam waktu dekat.

Kepada awak media, Amanda mengaku bakal vakum dari dunia akting selama kurang lebih empat bulan lamanya. Karena mulai bulan Maret, ia bakal menjalani program intensif untuk persiapan kuliah di Sydney, Australia.

"Sekitar empat bulan aku akan full off dari dunia keaktoran ini, setelah itu balik lagi. Kalau dibilang nggak sayang karir, malah aku harus sayang sama badan aku. Kayaknya udah full banget selama setahun kemarin kerja terus kan. Sekarang pengin napas dulu," kata Amanda ditemui di CGV Cinema Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

 

1. Labil Soal Jurusan

Amanda Rawles mengatakan akan kuliah di salah satu universitas kenamaan di Sydney. Namun untuk jurusannya sendiri ia masih labil karena sempat berubah-ubah.

"Aku tuh masih labil banget. Jadi sebenarnya sempat kepikiran pengin ngambil komunikasi, cuman sekarang setelah aku pikir-pikir kayaknya lebih tertarik dengan manajemen," jelas kekasih Adriel Susanteo tersebut.

2. Alasan Kuliah di Australia

Tentunya banyak yang bertanya-tanya kenapa Amanda Rawles memilih menempuh pendidikan di Australia. Salah satunya karena ia merasa sistem pendidikan di sana lebih bagus.

"Pilih Australia karena keluargaku dari sana dan di sana pendidikannya sangat bagus juga. Dan nggak jauh juga dari Jakarta, jadi kalau kangen sama rumah bisa balik kapan aja," tutup pemain film DEAR NATHAN ini.


REKOMENDASI
TRENDING