FILM INDONESIA

Film '#TEMANTAPIMENIKAH 2' Gelar Konser Bareng Musisi Indie, Adipati Dolken Bakal Nyanyi?

Senin, 17 Februari 2020 22:16

Adipati Dolken dan Mawar De Jongh ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Falcon Pictures selalu punya cara berbeda untuk mempromosikan film produksi terbaru mereka. Seperti #TEMANTAPIMENIKAH 2 Concert yang akan disiarkan secara live melalui platform YouTube Falcon Music pada 22 Februari besok.

Tak tanggung-tanggung, konser berdurasi dua jam ini mendatangkan banyak musisi indie yang sedang hype namanya di kalangan milenial. Sebut saja Endah n RhesaSoulvibeElephant KindMidnight QuickieGaramericaReality ClubAvia AthaliaTen2Five, serta tentu saja Mawar De Jongh dan Dengarkan Dia.

"Konser ini rangkaian promo film. Alasan kenapa kami adakan konser, pertama karena sesuai dengan arahan pak menteri menjadikan film sebagai lokomotif industri kreatif. Kedua karena memang hal yang personal bagi Ayudia dan Ditto sebagai musisi," kata Rako Prijanto ditemui di kantor Falcon Pictures kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

1. Wujudkan Impian

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang tergabung dalam Dengarkan Dia mengaku senang Falcon Pictures mau mewujudkan konser ini. Pasalnya mereka memang ingin menggelar konser musik bersama teman sesama musisi.

"Awalnya kita berdua emang pengin gelar konser tur ke beberapa kota pakai bis dengan teman-teman ini. Tapi karena keterbatasan waktu, kami senang diadakan konser besar ini," kata Ditto ditemui di tempat yang sama.

2. Adipati Dolken Bakal Nyanyi?

Berbeda dengan Mawar De Jongh yang akan menyanyikan tiga lagu, Adipati Dolken mengaku tidak akan menyanyi. Namun apa saja bisa terjadi jelang tibanya hari H.

"Gue nggak ngapa-ngapain di konser ini, gue jadi penghibur aja, datang support, kebetulan gue nggak bisa nyanyi. Tapi Ditto sempet ngajakin main perkusi. Cuma masih obrolan, belum tahu jadi atau nggak," tandas Adipati.


REKOMENDASI
TRENDING