FILM INDONESIA

Mau Jadi Pilot? Bunga Jelitha Jelaskan Pentingnya Film 'SERIGALA LANGIT'

Minggu, 16 Februari 2020 23:47 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Bunga Jelitha ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Jika ada yang bertanya kepada anak-anak tentang apa cita-citanya di masa depan, menjadi seorang pilot pasti menjadi jawaban yang banyak dijawab. Namun, seiring berjalannya waktu, kenyataan dan pemahaman soal cita-cita tersebut perlahan sirna dan hanya tinggal angan-angan belaka.

Bunga Jelitha, yang bermain di film SERIGALA LANGIT produksi E-Motion Entertainment menceritakan pengalamannya menjadi seorang pilot. Banyak pelajaran tentang pilot yang bisa diambil bagi para generasi muda.

"Setelah main film ini harapan aku untuk di dunia film jadi terbuka lagi. Dan juga yang paling penting adalah tujuan film ini kan untuk anak muda. Kenapa film ini dibuat untuk 13 tahun ke atas," ucap Bunga Jelitha di kantor E-Motion Entertainment, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/2).

 

 

 

1. Sosok Bunga Jelitha di Film SERIGALA LANGIT

Film yang rencananya tayang April 2020 ini pun sejatinya mengisahkan tentang kisah pilot pesawat tempur TNI Angkatan Udara (AU) dan kehidupan mereka sebagai prajurit. Nantinya, akan ada gambaran seperti apa menjadi seorang pilot.

"Saya berharapnya anak-anak generasi muda jadi tau bagaimana dalamnya TNI Angkatan Udara. Biasanya kan anak-anak kecil kalo ditanya mau jadi apa, jadi pilot, cuma ada beberapa yang mikir pilot itu menyeramkan," ungkap Bunga.

2. Harapan Bunga Jelitha Untuk Semua Cita-Cita Anak Indonesia

Puteri Indonesia 2017 ini pun punya harapan anak-anak yang mempunyai cita-cita menjadi pilot untuk tidak hanya cita-cita, tapi bisa menjadi kenyataan di kemudian hari.

"Saya harapannya dengan ada film ini anak-anak muda jadi tergerak yang mau jadi pilot untuk benar-benar bisa bermimpi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING