SELEBRITI

Keinginan Syamsir Alam Memberikan Nama Abdul Untuk Anak Keduanya Ditentang Bunga Jelitha

Senin, 02 Mei 2022 07:08

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam © instagram.com/bungajelitha66

Kapanlagi.com - Syamsir Alam rupanya sudah mempersiapkan sebuah nama jika anak yang di dalam kandungan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani adalah laki-laki. Ya, saat ini Bunga tengah mengandung anak keduanya yang usianya kini sudah menginjak 6 bulan.

"Saya suka bercanda namanya Abdul atau Rookie, tapi Bunganya bilang gak suka, saya suka manggilnya Abdul," ucap Syamsir Alam saat ditemu di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

1. Ditentang Bunga

Rupanya, nama yang coba diberikan Syamsir Alam ditentang oleh Bunga. Untuk itu, Syamsir Alam akhirnya mengalah dan tak jadi menamai Abdul untuk anak yang kini masih di dalam perut Bunga.

"Yang ada di otak Abdul, tapi Bunga gak setuju mau cari nama lain, ya sudahlah," kata Syamsir Alam.

2. Berdoa Agar Anak Jadi Insinyur

Nama Abdul sendiri memang spontan saja terlintas dalam pikiran Syamsir Alam. Dia hanya ingin kelak anaknya bisa seperti Si Doel yang diperankan Rano Karno dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Enak aja, semoga kayak si Doel jadi anak yang baik, jadi insinyur," harap Syamsir Alam.

3. Belum Tahu Jenis Kelamin

Kendati begitu, baik Bunga maupun Syamsir Alam belum tahu apakah anaknya berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Nanti, setelah memastikannya, barulah keduanya akan memikirkan nama untuk sang buah hati.

"Belum sih, belum ada spesifikasi, besok nih penentuan, kalau fix laki ya udah cari-cari nama," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING