SELEBRITI

Ingin Melahirkan Secara Normal, Bunga Jelitha Berharap Ditemani Syamsir Alam Saat Persalinan

Senin, 02 Mei 2022 22:05

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam © instagram/bungajelitha66

Kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani melahirkan Akleema Regalo Zulaikha secara caesar pada 6 Januari 2021. Kini Bunga sedang mengandung 8 bulan anak keduanya dengan Syamsir Alam.

Walau berjarak tak terlalu jauh, rupanya Bunga dan Syamsir Alam sepakat kalau persalinan anak keduanya dilakukan secara normal. Hal tersebut tentu dengan meminta saran terlebih dahulu dari dokter, karena biasanya jarak waktu 2 tahun minimal setelah melahirkan caesar dan ingin normal di anak kedua.

"Yang pertama kan caesar terus sekarang mau coba normal, katanya kan agak sulit tuh, dokter yang sekarang pro normal jadi lihat perkembangan aja," ucap Syamsir Alam saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

1. Sudah Bersiap

Bunga juga sudah melakukan berbagai persiapan demi mewujudkan keinginannya untuk melahirkan secara normal. Ia berharap impiannya melahirkan normal bisa terwujud.

"Sekarang persiapan lebih condong ke normal, jadi lebih banyak senam, lebih banyak penguatan," katanya.

2. Siapkan Mental

Untuk Syamsir Alam, dia juga harus mempersiapkan mentalnya saat sang istri melahirkan secara normal. Sebab, Bunga ingin agar suaminya ada disampingnya saat proses persalinan berlangsung.

"Saya belum pernah ngalamin, tapi mudah-mudahan, Bunga maunya saya ada di samping dia, insya Allah," tutup Syamsir Alam sambil melempar senyum.

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING