SELEBRITI

Kisah Haru Bunga Jelitha, Ceritakan Harus Batal Resepsi Karena Pandemi Pada Tahun Lalu

Selasa, 23 Maret 2021 17:27

Syamsir Alam dn Bunga Jelitha (credit: instagram.com @bungajelitha66)

Kapanlagi.com - Awal pandemi Covid-19 memang membuat perubahan yang sangat drastis. Banyak aturan yang dibuat oleh pemerintah untuk mencegah virus corona, salah satunya harus menghindari kerumunan dan tidak membuat acara seperti pernikahan.

Hal tersebut telah dialami oleh Bunga Jelitha dan suaminya, Syamsir Alam. Bunga menceritakan bahwa dirinya harus batalkan resepsi pernikahan pada tahun lalu dikarenakan pandemi.

1. Cerita Batalkan Resepsi

Lewat media sosial instagramnya, Bunga mengunggah foto dengan mengenakan dress layaknya resepsi. Namun, Bunga juga ceritakan melalui caption pada saat batalkan resepsi yang harusnya jadi impian pernikahannya.

"Hari ini tepat setahun #HariBungaMenyatuDenganAlam Kalau diingat, tahun lalu pandemi merubah segalanya.. Resepsi yang seharusnya jadi wedding dream aku terpaksa dibatalkan. Tapi special di 1 tahun anniversary ku dengan Alam, terbesit membuat photoshoot menggunakan dress & suit wedding resepsi kita", tulis cerita di caption postingan instagram Bunga Jelitha dua hari kemarin.

2. Bersyukur

Meski ceritakan kisah haru dalam situasi pandemi, Bungan dan Alam langsung melakukan photoshoot dengan memakai dress ala pernikahannya. Lanjutnya, ia juga bersyukur hingga sampai sekaran ini mereka dikaruniai anak pertamanya pada Januari 2021 lalu.

"Dan Alhamdulillah dibalik semua kesedihan karena gak bisa menyelenggarakan resepsi, Allah SWT mengirimkan hadiah yang sangat indah, yaitu Akleema Regalo Zulaikha. Dear Alam & Akleema, kita sama2 terus yaa, sampai tahun2 berikutnya", lanjut caption Bunga Jelitha.

Dengan begitu, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam juga terus lakukan protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah. Seperti dengan #IngatPesanIbu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dalam kerumunan.


REKOMENDASI
TRENDING