SELEBRITI

Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Syamsir Alam Tak Bisa Sembunyikan Wajah Bahagianya

Kamis, 07 Januari 2021 17:48

Syamsir Alam ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pesepakbola Syamsir Alam dan istrinya, Bunga Jelitha saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, mereka berdua baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Akleema Regalo Zulaikha pada hari Rabu 6 Januari 2021 di RSIA Tambak, Manggarai, Jakarta Pusat pukul 14.20 WIB.

Usai kelahiran, Syamsir Alam pun diberikan waktu dan tempat untuk melakukan konferensi pers oleh pihak rumah sakit. 

"Saya tadinya nggak ada rencana preskon tapi RSIA Tambak menyediakan tempat ini karena saya mikirnya sama Bunga bukan siapa-siapa, terima kasih banyak perhatiannya," ungkap Syamsir Alam saat ditemui di RSIA Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (7/1).

"Intinya alhamdulillah saya bahagia putri pertama saya lahir dengan tidak kurang suatu apa pun. Dengan nama Akleema Regalo Zulaikha," lanjutnya.

1. Lahir Secara Cesar

Syamsir Alam melanjutkan, proses kelahiran anak pertamanya ini dilakukan secara cesar. Awalnya, sang istri ingin melahirkan secara normal. Namun, karena pandemi dan demi keselamatan, dokter pun menyarankan cesar. 

"Caesar. Tapi awalnya sangat ingin lahiran normal, mungkin dokter bilangnya juga pinggul bunga besar jadi persalinannya mudah, kita rencana normal. Mungkin kalau lagi nggak pandemi saya akan nunggu buat normal tapi karena pandemi meminimalisir yang lain saya lebih tenang kalau bayinya segera lahir," ujarnya.

2. Tangis Haru

Selama konferensi pers berjalan, pria 28 tahun ini tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagia pasca anak pertamanya lahir. Bahkan, ia juga mengaku ketika melihat sang bayi untuk pertama kali, dirinya tanpa sadar meneteskan air mata bahagia.

"Gimana ya saya di samping bunga saat persalinannya saya nggak berani lihat kan ditutup segini (paha) saya nggak berani lihat (sisanya) nggak tega. Tapi ketika dokter ancang-ancang 1,2,3 terus bayi diangkat saya nggak sadar langsung nangis karena rasanya luar biasa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING