SELEBRITI

Imbas Virus Corona, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Resmi Menikah Tanpa Adakan Resepsi

Sabtu, 21 Maret 2020 20:10 Penulis: Tyssa Madelina

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam resmi menikah © instagram.com/mozawahyu

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Dua sejoli yang sudah cukup lama menjalin hubungan itu akhirnya resmi menikah pada hari Sabtu (21/03/2020).

Digelar secara sederhana, acara akad nikah mereka hanya dihadiri oleh beberapa tamu yang terdiri dari sanak keluarga saja. Bunga dan Syamsir bahkan menunda resepsi gara-gara pandemi Corona yang kian hari semakin mengkhawatirkan.

"Resepsi belum dipikiran, kita lebih fokus berdoa semoga ini cepat aman. Jadi memang kalau sudah aman kita mau melangsungkan resepsi," ujar Syamsir Alam, saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu siang, (21/3).

1. Bunga Jelitha Kecewa?

Meski harus mengadakan pernikahan di tengah wabah Corona, Bunga Jelitha mengaku sudah ikhlas. Ia pun sepakat dengan sang suami untuk tak memaksakan ego mereka dengan tetap mengadakan resepsi.

"Kita berdua berpikir nggak mau memaksakan ego kita, jadi ya begini. Ini juga untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama.
Makanya aku dan Alam dan pihak weddingku itu benar-benar detail sekali untuk akad pernikahan ini," imbuh Bunga Jelitha menjelaskan.

2. Orangtua Beri Restu

Ternyata meski harus menunda resepsi, keputusan Bunga dan Syamsir Alam mendapat persetujuan dari orangtua masing-masing. Menurut Alam, yang terpenting dari orangtuanya justru acara akad nikah.

"Keluarga sendiri sangat mendukung apapun keputusan kita berdua sih, tapi memang kalau dari papa aku sampai bilang 'oke resepsi diundur tapi papa gak mau akadnya ditunda' karena memang dia juga sudah gak sabar untuk menikahkan anak pertamanya. Saya kan anak pertamanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING