SELEBRITI

Keluarga Sudah Saling Kenal, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ingin Langsung Nikah

Sabtu, 22 Juni 2019 14:55 Penulis: Dhimas Nugraha

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha ©instagram.com/bungajelitha66

Kapanlagi.com - Syamsir Alam dan Bunga Jelitha sudah memantapkan diri menuju ke jenjang pernikahan. Berpacaran selama dua tahun, mereka berdua memutuskan untuk menikah di tahun 2020 mendatang. 

Alasan keduanya untuk segera menikah, karena keluarga mereka berdua sudah saling mengenal dan cukup dekat. Bahkan, Syamsir Alam pun tak ada lamaran resmi untuk Bunga Jelitha. 

"Purpose sendiri ke Bunga sendirinya sih udah. Kalau yang acara resmi, karena keluarga udah deket jadi langsung nikah aja sih," kata Syamsir Alam Syamsir Alam saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

1. Pacaran Normal

Sudah menjalin kasih selama dua tahun, Syamsir Alam mengatakan jika gaya pacaran mereka seperti pacaran orang-orang biasa. Keduanya juga saling komitmen dengan hubungan mereka. 

"Ya normal aja. Gua juga tahun ini udah 27 tahun, udah harus berumah tangga. Jadi lebih komitmen aja pacarannya,"

Selain itu, ia juga mempersilahkan jika Bunga Jelitha ingin bekerja setelah menikah nanti. "Dia kerja harus. Karena dia orangnya suka kerja, jadi kalo di larang nanti malah enggak bagus. Gua juga kerja," ujarnya. 

2. Fokus di Dunia Hiburan

Selain berencana untuk segera menikah, Syamsir Alam juga ingin lebih fokus ke dunia hiburan. Meski ia adalah pemain sepak bola, selama setahun ini ia memilih untuk fokus menjadi host di acara yang ia bawakan. 

"Setahun ini udah enggak sih. Sekarang kan fokus nge host di My Trip My Adventure. Jadi di dunia hiburan aja," tuturnya. 

Ia mengaku untuk sementara ingin berhenti dulu. Meski ada beberapa tawaran dari beberapa klub sepak bola, ia juga memiliki kegiatan lain selain jadi host. 

"Tawaran sih ada tapi sekarang lagi fokus ngelatih anak-anak kecil aja sih di Senayan," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING