SELEBRITI

Bakal Segera Nikah dengan Syamsir Alam, Bunga Jelitha Tak Ada Niat Menutupi

Kamis, 28 Februari 2019 06:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bunga Jelitha ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tali asmara yang terjalin antara Bunga Jelitha dan Syamsir Alam tampaknya semakin serius. Bila tak ada aral melintang, tahun ini Bunga ingin hubungan mereka melangkah menuju pelaminan.

"Kalau dari aku sendiri, kalau memang sudah jodohnya, Insha Allah tahun ini (menikah)," kata Bunga ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Hubungan dengan Syamsir Alam yang sudah berjalan selama beberapa bulan membuat Bunga yakin pada keputusannya. Pun rencana pernikahan sebenarnya sudah ia sampaikan sejak beberapa waktu lalu kepada publik.

1. Bicara Konsep Pernikahan

Untuk acara spesial nanti, Bunga Jelitha bahkan sudah memiliki konsep impian yang merupakan perpaduan dari namanya dengan Syamsir Alam. Sembari berharap konsep tersebut bisa menjadi kenyataan walau masih harus dibicarakan dengan pihak keluarga.

"Aku sama Alam, biar sesuai namanya yaitu Bunga dan Alam, jadi kita pengin pernikahannya outdoor. Jadi pengin dekat dengan alam entah di pantai, atau di tengah perkebunan, atau hutan, itu sih yang ada di pikiran kita. Wedding dreams kita deh," jelas Putri Indonesia 2017 ini.


2. Tak Berniat Menutupi

Enggannya Bunga Jelitha mengungkap kapan hari pernikahan dengan mantan pemain Timnas U-23 ini bukan karena ingin menyembunyikan. Lantaran memang belum mendapatkan tanggal yang pas.

"Kemarin media bilang kenapa diumpetin, nggak diumpetin kok. Karena memang kita belum ada tanggal yang pas. Ya semoga pertengahan tahun bisa (menikah). Aku sih berharapnya pas ulang tahun aku ya, di bulan September," tandasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING