Ini Alasan Syamsir Alam Tak Terbuka Saat Awal Pacari Bunga Jelitha

Selasa, 26 Juni 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Syamsir Alam Tak Terbuka Saat Awal Pacari Bunga Jelitha Syamsir Alam / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akhirnya mengungkap kepada khalayak ramai bila mereka saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Beberapa waktu lalu keduanya sempat dikabarkan dekat, namun tidak ada konfirmasi resmi.

Kepada awak media, mantan pemain Timnas U-23 ini memberi penjelasan mengapa saat itu memilih tidak terbuka. Ternyata karena status Bunga masih sebagai Putri Indonesia 2017.

"Sekarang sudah (ungkap hubungan), karena dulu dia ada crown. Sekarang dia sudah lepas crown, jadi sudah beda bebannya," kata Syamsir Alam ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Syamsir Alam mulai terbuka mengenai hubungannya denmgan Bunga / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaSyamsir Alam mulai terbuka mengenai hubungannya denmgan Bunga / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Untuk hubungan kali ini, pria yang telah beralih profesi sebagai host itu mengaku menjalaninya dengan serius. Karena menurut Syamsir, Bunga Jelitha adalah sosok wanita yang memang Ia cari selama ini.

"Dia sederhana banget, apa adanya. Gue suka cewek yang apa adanya, yang sederhana, yang, ya, wanita Indonesia banget lah. Insya Allah sesuai dengan yang diinginkan," urai pria berusia 25 tahun tersebut.

Sebelum berpacaran dengan Bunga, Syamsir Alam pernah memadu kasih dengan Tyas Mirasih dan Picci Ramlan. Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Aura Kasih walau ternyata hanya sebatas hubungan pertemanan.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING