Lima Bulan Pacaran, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Berencana Menikah Awal 2019

Selasa, 24 Juli 2018 16:13 Penulis: Wulan Noviarina
Lima Bulan Pacaran, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Berencana Menikah Awal 2019 Syamsir Alam dan Bunga Jelitha ©instagram/bungajelitha66

Kapanlagi.com - Hubungan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam yang baru berjalan selama lima bulan tak membuat pasangan ini ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kini, pasangan yang mengaku pertama kenal pada 20 Desember 2017 itu sedang mempersiapkan hari bahagia mereka.

Dengan malu-malu, Syamsir mengakui kepada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar jika ia dan Bunga akan menikah. Syamsir mengungkapnya ketika jadi bintang tamu acara Ngopi Dara yang tayang di Trans TV.

"Iya, mau nikah. Rencananya awal tahun 2019," ujar Syamsir.

Bunga dan Syamsir ketika jadi bintang tamu Ngopi Dara ©youtube/ngopidaraBunga dan Syamsir ketika jadi bintang tamu Ngopi Dara ©youtube/ngopidara

Kini Syamsir dan Bunga sedang mempersiapkan segala keperluan pernikahan mereka. Keduanya sudah fitting baju pengantin, dan juga mulai membayar catering yang akan disajikan untuk para tamu.

Ketika ditanya Nia mengapa buru-buru menikah padahal baru lima bulan pacaran, Bunga dan Syamsir hanya tersenyum. Namun pada wawancara sebelumnya dengan media, Syamsir mengungkap bahwa ia memang ingin serius dengan Bunga.

Tak sekedar kata-kata, mantan pesepakbola yang sekarang jadi pembawa acara di televisi ini menunjukkan keseriusannya untuk menikahi Bunga. Namun Syamsir belum mengungkap tanggal pasti pernikahan mereka.

Semoga rencananya lancar sampai hari H!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING