SELEBRITI

Sudah Tentukan Cincin, Syamsir Alam dan Bunga Jelita Dambakan Pernikahan Sederhana

Jum'at, 26 Juli 2019 22:17 Penulis: Dhimas Nugraha

Bunga Jelita dan Syamsir Alam ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelita tinggal menunggu waktu. Keduanya bahkan sudah menentukan cincin pernikahan yang akan mereka sematkan di jari manis saat prosesi pernikahan nanti.

Meski hidup mereka sebagai seorang selebritis, ternyata mereka mendambakan pernikahan yang sederhana. Bahkan, cincin pernikahan mereka pun tidak terlalu mahal.

"Murah Rp 40 juta sepasang, nggak sampai M lah ya. Lebih baik untuk after Wedding aja lah," kata Syamsir Alam saat ditemui di Jakarta Wedding Festival, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

1. Kostum Dengan Nuansa Putih

Seperti pesta pernikahan yang lain, prosesi sakral Syamsir Alam dan Bunga Jelita nanti juga bakal ada kostum tersendiri. Hanya saja, kostum yang akan mereka pakai kemungkinan tak seglamor pernikahan artis pada umumnya.

"Karena kita orangnya kalau udah suka ya suka aja, jadi ya udah ini aja. Kostum pun kita nyarinya nggak akan jauh kek gini. Kayak yang td aku bilang, aku suka yang unik, jadi kelihatan mata satu simpel, berkelas dan ada pilihan emas putih dan Rose gold," tutur Bunga Jelita.

2.

Selain itu, menurut Bunga Jelita, hubungan pernikahan yang terpenting adalah kehidupan setelah menikah. Oleh karena itu, Bunga dan Syamsir Alam menginginkan pernikahan yang sederhana.

"Pernikahan itu penting, tapi lebih penting lagi kehidupan setelah itu," ujar Bunga.

"Persiapan kita sesederhana mungkin. Nggak mau pernikahan kita itu seperti royal Wedding bunga alam. Sederhana," sambungnya.

3.

Alasan lain kenapa meraka ingin merayakan momen bahagia mereka secara sederhana, karena ingin lebih dekat dengan para tamu undangan.

"Lebih deket dengan tamu, undang saudara, temen-temen deket dan kita berdua pengennya nggak ada pelaminan. Pengennya kita berdua deket sama tamu," ujar Bunga.

Meski sederhana, pernikahannya mereka berdua nantinya juga bakal ada dress code juga lho.

"Pas resepsi maunya tamu pakai warna putih, jadi aku dan Bunga beda warna jadi center-nya. Jadi, para tamu nggak ke pelaminan yang salam gitu, tapi kita yang datang ke mereka," pungkas Syamsir Alam.


REKOMENDASI
TRENDING