SELEBRITI

Tunda Resepsi Gara-gara Corona, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Bakal Tetap Gelar Akad Nikah

Selasa, 17 Maret 2020 12:30 Penulis: Louvina Gita

Bunga Jelitha - Syamsir Alam (credit: instagram.com/bungajelitha66)

Kapanlagi.com - Bunga Jelitha dan Syamsir Alam rencananya bakal menggelar pernikahan mereka di akhir bulan Maret 2020 mendatang. Namun pasangan yang sudah menjalin asmara selama dua tahun itu tampaknya harus menunda pesta resepsi mereka.

Lewat unggahan di instagram pribadinya, Senin (16/3) kemarin, Bunga pertama kali menyampaikan kabar tersebut. Ia menyebut kalau pesta pernikahannya akan ditunda karena situasi yang tak memungkinkan seperti saat ini.

"Kami juga ingin menyampaikan, karena situasi Covid-19 sekarang ini, resepsi pernikahan kami akan ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut. Di momen seperti ini, keselamatan semua orang jadi prioritas kami," tulis Bunga.

 

1. Tunda Resepsi

Manager Bunga Jelitha, Rosi membenarkan kabar soal ditundanya pesta resepsi Bunga dan Syamsir. Namun keduanya akan tetap melangsungkan prosesi akad nikah sesuai jadwal yaitu tanggal 21 Maret 2020.

"Iya resepsi sementara ditunda sampai waktu yang enggak tahu kapan, nanti diinfokan lagi jadinya kapan. Tapi akad tetap sesuai rencana sih," tuturnya.

2. Keputusan Bersama

Keputusan untuk menunda resepsi Bunga dan Syamsir adalah hasil kesepakatan antara kedua keluarga dan semua pihak yang ikut membantu prosesi pernikahan keduanya.

"Di-reschedule sih karena kan sponsor dari Weddingku juga. Ini pembicaraan dari Weddingku juga, pihak Bunga, pihak Syamsir, yang memutuskan untuk tunda saja resepsi karena menghindari wabah corona yang lagi merebak ini," terang Rosi.

"Tapi akad tetap berjalan sih karena akad kan sudah masuk berkas-berkas ke KUA segala macam harus tetap terus berjalan. Kalau resepsi kan sudah obrolin sama Weddingku dan weddingku oke untuk kita postpone sementara," sambungnya.

3. Tak Ada Kerugian

Rosi juga menambahkan, meski harus ditunda, ia mengaku tidak ada kerugian materil yang dialami Bunga Jelitha maupun Syamsir Alam. "Enggak (rugi) karena sudah bicara sama WO," pungkas Rosi.

Bukan cuma Bunga Jelitha dan Syamsir, sebelumnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga mengumumkan penundaan pesta pernikahan mereka. Padahal keduanya sudah mempersiapkan dengan matang resepsi yang bakal di Bandung dan Bali itu.


REKOMENDASI
TRENDING