SELEBRITI

Diambil dari Nama Anak Nabi Adam, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Akhirnya Ungkap Arti Nama Putri Pertama

Kamis, 07 Januari 2021 19:40

Syamsir Alam buka suara soal arti nama putrinya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Syamsir Alam dan Bunga Jelitha saat ini tengah berbahagia karena anak pertama mereka baru saja lahir ke dunia. Proses melahirkan Bunga Jelitha sendiri akhirnya harus dilakukan secara caesar di RSIA Tambak, Jakarta Pusat pada hari Rabu 6 Januari 2021 Pukul 14:20 WIB.

Syamsir Alam memberi bayi perempuannya itu dengan nama Akleema Regalo Zulaikha. Mantan pemain tim Nasional itu pun juga membeberkan arti dari nama anak pertamanya tersebut yang diambil dari nama anak Nabi Adam.

"Arti namanya, Akleema itu salah satu anak nabi Adam yang paling cantik. Regalo itu dari bahasa spanyol artinya gift, anugerah, hadiah untuk kita. Zulaikha itu request mamanya, request Bunga karena dia sangat suka dengam cerita (nabi) Yusuf-Zulaikha," ungkap Syamsir Alam saat ditemui di RSIA Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (7/1).

 

1. Momen Paling Bikin Merinding

Selain itu, pesepak bola asal Kabupaten Agam, Sumatera Barat itu juga menceritakan momen di mana dirinya merasa sangat merinding. Salah satunya adalah saat harus melantunkan azan untuk putri kecilnya itu.

"Iya saya langsung azanin, waduh merinding saya aja seumur umur belum pernah azan di masjid ini langsung azan untuk pertama kalinya buat anak," ujarnya.

 

2. Tak Bisa Berkata-kata

Tak berhenti sampai di situ, Syamsir juga mengaku sangat berbahagia saat ini karena putri pertamanya akhirnya lahir ke dunia. Ia bahkan sampai kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan perasaannya itu.

"Momen itu kebahagiaannya nggak bsia dideskripsikan dengan kata-kata," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING