SELEBRITI

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Main Film Bareng, Justru Takut Tak Dapatkan Chemistry

Jum'at, 08 Oktober 2021 22:20 Penulis: Umar Sjadjaah

Vanesha Prescilla & Sissy Prescillia - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla beradu akting dalam film bertajuk BACKSTAGE. Dalam sajian drama dengan elemen musik tersebut, keduanya diplot sebagai kakak beradik.

Mengingat di dunia nyata Sissy dan Sasha memang bersaudara, ternyata hal itu tidak membuat peran sebagai Sandra serta Elsa menjadi mudah. Justru keduanya alami kesulitan untuk menemukan chemistry pada awalnya.

"Pas tahu dapat kabar main bareng kakak, aku kayak yang bisa nggak ya. Karena kita tuh orangnya bercandaan banget, jadi takut aja," kata Sasha ditemui di Metropole XXI, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

"Pada saat itu aku bilang ke Sasha, 'Ya nggak usah takut, bisa lah, kita pasti bisa'. Kan kalau film tuh bukan hari ini ditawarin, besok langsung syuting, ada prosesnya dulu. Ada reading, ketemu sama pemain lain. Yang tadinya kita baca skrip ketawa-tawa, sampai udah tahu poinnya, mood, emosi dibawa ke mana," sambung Sissy pada kesempatan yang sama.

1. Vanesha Masih Belum Debut Layar Lebar

Sissy Prescillia mengatakan bila tawaran bernyanyi dan berakting untuk film BACKSTAGE datang padanya di tahun 2016. Pada saat ditawari, ia menyodorkan nama Vanesha Prescilla sebagai lawan mainnya kepada Robert Ronny selaku produser.

Mengingat kala itu Sasha masih belum bermain dalam film apapun, produser masih mempertimbangkan. Bertahun-tahun setelah pembicaraan awal, tak disangka Sasha telah menjadi aktris terkenal yang filmnya ditonton jutaan orang. Produser pun yakin mempersatukan Sasha dengan Sissy.

Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

"Dapat tawaran film ini tahun 2016 pada saat aku sama produser ada di Jepang. Saat cari pemeran untuk adiknya, aku bilang punya adik, dia model nih. Ditanya 'Bisa akting nggak?', aku yang 'Nggak tahu deh ha ha ha'. Karena proyeknya diundur-undur terus, Sasha udah melewati perjalanan karirnya, akhirnya ketemu deh. Emang udah jodoh," jelas Sissy.

BACKSTAGE yang akan rilis di bioskop pada 30 Desember 2021 berkisah tentang Sandra yang harus menjadi penyanyi bayangan bagi Elsa, adiknya. Ketika karir Elsa melejit, banyak hal terjadi yang membuat hubungan kakak beradik ini memanas.

 

 

(kpl/abs/ums)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING