SELEBRITI

Setelah Melamar, Ibnu Jamil Ciptakan Varian Kopi Bahagia Didedikasikan Untuk Ririn Ekawati

Minggu, 22 November 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Ibnu Jamil - Ririn Ekawati. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Sejak membina hubungan dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil mulai terlibat dengan bisnis yang dirintis pasangannya itu. Malah, pria kelahiran 30 April 1982 itu melakukan terobosan baru dengan menciptakan varian rasa baru yang diberi nama Kopi Bahagia.

Yang menarik, varian kopi tersebut didedikasikan untuk Ririn Ekawati. Kopi hitam dengan campuran gula aren, dan diberikan krim machiato di atasnya tersebut tercipta tatkala Ibnu Jamil membantu Ririn mencari varian rasa baru.

1. Kopi Bahagia

"Kopi Bahagia itu saya dedikasikan untuk Riri, tapi sebenernya request saya sih. Waktu itu saya sempet anterin Ririn ke sini terus minta kopi hitam dan kalo bisa ditambahin machiato-nya," ucap Ibnu Jamil ditemui di outlet Kopi Lain Hati, Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11).

"Karena itu (krim machiato) enak banget dan temen-temen di rumah gue pada suka, kegurihan dan kenikmatan itu. Terus kepikiran kenapa nggak dimasukin ke menu baru ya, jadi seperti itu," katanya melanjutkan.

2. Harapan Ibnu Jamil

Nama kopi yang diciptakannya itu diharapkan Ibnu Jamil bisa menjadi doa agar bisa bahagia terus dalam hubungannya bersama Ririn Ekawati, sampai nanti setelah berumah tangga, karna memang belum lama ini Ibnu Jamil sudah melakukan lamaran.

"Ya ke depannya aku harap bisa sambil membina bisnis dan hubungan sama Ririn. Aku emang ada niat serius sama Ririn dan setelah itu (menikah)," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING