SELEBRITI

Setelah Memuji Cantik, Deddy Corbuzier Bilang Aurel Hermansyah Dulu Jelek

Senin, 24 Agustus 2020 13:15

Aurel Hermansyah dan Deddy Corbuzier (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Setelah mengundang Krisdayanti dan Ashanty, podcast Youtube Deddy Corbuzier menghadirkan Aurel Hermansyah. Di kesempatan ini, Deddy pastinya tak melewatkan buat bertanya soal hubungan Aurel dengan KD, sang ibu kandung, dan hubungannya dengan Youtuber populer, Atta Halilintar.

Sebelum memulai pembicaraan serius, Deddy sempat mengawali podcast-nya dengan ngobrol basa-basi. Salah satu yang dilakukan oleh ayah satu anak ini sempat memuji kecantikan putri pertama Anang Hermansyah itu.

 

1. Aurel Sekarang Cantik

Deddy mengawali acara podcast-nya dengan memanggil nama Aurel. Setelah itu ia baru mulai membahas soal kecantikan Aurel yang beberapa kali disebutnya.

"Aurel. Kamu cantik. Giginya putih. Kamu cantik, beneran lho," kata Deddy.

"Amin," respon Aurel.

"Lu kan dulu kecil jelek," lanjut Deddy."

"Oh gitu? Kayaknya semua orang kayak pernah ada masa di mana itu," jawab Aurel.

"Di masa jelek ya?"

"Aku nggak bilang jelek ya. Maksudnya masa-masa puber tuh," kata Aurel.

2. Nggak Apa-Apa

Masih ngomongin soal jelek dan cantik, Deddy bilang justru baik kalau dia bilang Aurel sekarang begitu mempesona. Daripada jika ada yang bilang kalau sekarang nggak cantik lagi.

"Tapi nggak pa-pa. Kalau misalnya ada orang bilang, 'Ih, dulu jelek', itu nggak pa-apa. Daripada orang bilang, 'Lu kan dulu cantik'. Kalau bilang dulu lu cantik, berarti sekarang jelek. 'Lu dulu jelek', 'Berarti sekarang gue cantik, gitu'. Nggak pa-pa," pungkas Deddy.

Gimana komentar KLovers soal ini?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING