Setelah Menikah, Aming Bersikap Bak Seorang Ibu Bagi Evelyn

Kamis, 21 Juli 2016 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Setelah Menikah, Aming Bersikap Bak Seorang Ibu Bagi Evelyn Aming ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani tengah menjalani hari-hari sebagai pengantin baru. Setelah menikah, Aming menyebut tak ada perubahan berarti yang ditunjukkan oleh istrinya tersebut. Meski perawakan Evelyn lebih mirip laki-laki, namun ia tetap lah seoran wanita biasa.

"Dia orang penyayang, orang sensitif, pemurah, nggak ada yang berubah sama sekali. Kalau dia setomboi itu nggak berarti dia kehilangan esensi sebagai perempuan, saya yakin orang Indonesia nggak se-narrow minded itu," ujar Aming di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

Setiap orang memang dilahirkan berbeda dan memiliki garis hidup yang berbeda-beda. Aming lebih memilih menerima perbedaan yang ada, daripada mempermasalahkannya. Baginya tak semua wanita harus feminin dengan rambut cantik dan tubuh langsing.

Aming mengaku bersikap layaknya seorang ibu bagi Evelyn. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAming mengaku bersikap layaknya seorang ibu bagi Evelyn. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Setiap orang spesial, setiap orang unik, nggak semua perempuan harus rambut panjang, langsing, ada yang gendut, dan lain lain kan, ada yang punya jakun dan banyak bulu, intinya tolong lebih berwawasan saja. Jamannya mbah google, kenapa ada jakunnya? Kenapa banyak bulunya? Kalau cewek punya androgen berlebih, makanya jadi unik, sering disebut kayak cowok lah, kaum nabi Luth lah, tanda-tanda kiamat lah, naon? Berlebihan ya," tuturnya.

Yang unik meski Aming adalah pihak laki-laki sementara Evelyn merupakan sang istri. Hubungan keduanya malah mirip layaknya seorang ibu dan anak.

"Kayaknya gue jadi ibu dia deh, karena perbedaan usia ya, gue berperan double ya. Dia 24, gue 36, gue harus bisa lebih dewasa dan mengayomi. Biarlah, biar kita nikmati saja prosesnya," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING