SELEBRITI

Setelah Ngidam Robby Shine Nikah Lagi, Nastasya Ingin Dibuatkan Lagu

Selasa, 11 Januari 2022 17:15

Robby & Nastasya Shine © Istimewa

Kapanlagi.com - Berbeda dari kebanyakan ibu hamil, Nastasya Shine ngidam sesuatu yang tak biasa. Istri dari Robby Shine yang kehamilannya memasuki usia 9 bulan ini justru ngidam agar dibuatkan single oleh sang suami.

Mencoba untuk memberikan segalanya untuk sang istri dan anak keduanya, Robby pun mengamini permintaan wanita yang kerap dijuluki Bagus Istri itu. Namun tak dipungkiri, Robby sedikit pesimis dengan hasilnya mengingat sang istri masih belum lancar berbahasa Indonesia.

"Jadi istri gue pengen dibuatin single sejak sebulan lalu, dan dia mau nyanyi bareng gue. Bisa dibayangin, istri gue itu juga Bahasa Indonesia masih belepotan. Gimana nanti hasilnya, dengan bahasa Indonesia yang berantakan dan hancur," ungkap Robby saat dihubungi lewat telepon pada Senin (10/1) kemarin.

1. Masih Proses

Lagunya sendiri saat ini masih dalam proses dan rencananya akan dirilis pada bulan Februari mendatang. Untuk itulah Robby masih belum bisa membocorkan apapun tentang lagu ini, termasuk soal judulnya.

"Lagu ini juga spesial untuk istri dan anak kedua gue. Sekarang ini gue lagi proses, lagunya udah gue ciptain dan sudah jadi, arransemennya gue minta bantuan teman. Yang penting istri dan anak gue senang," lanjutnya.

2. Kehamilan Nastasya

Kehamilan Nastasya selama ini memang terbilang unik. Awalnya ia ngidam agar Robby menikah lagi, yang tentu saja tidak dilakukan Robby. Untuk soal makanan, Nastasya sendiri tidak terlalu ngidam, hanya saja yang unik ia konsumsi nanas dan kopi yang biasanya dihindari ibu hamil.

"Istri gue emang suka makan nanas dan kopi. Dokter pernah bilang selama hamil ngurangin hal itu, tapi dia tetap makan dan ngopi juga. Istri gue itu tahunya di Rusia nggak ada pantangan apapun, makanya saat di Indonesia juga dia pikir nggak bermasalah. Tapi Alhamdulillah, dia dan bayi dalam kandungan sehat sehat aja," terangnya.

"Semuanya komplit. Selama ini dalam hidupuku, belum pernah ada orang yang memperlakukan aku seperti ini," sahut Nastasya mengakhiri.


REKOMENDASI
TRENDING