Seumur Hidup Ariel NOAH Cuma Ganti Parfum Dua Kali

Selasa, 09 September 2014 22:50 Penulis: Trian Sulaiman
Seumur Hidup Ariel NOAH Cuma Ganti Parfum Dua Kali Ariel NOAH ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Gaya, tampan, dan terkenal sebagai vocalist band, Ariel NOAH ternyata tak begitu doyan berganti brand parfum. Ia ganti parfum karena baru-baru ini saja meluncurkan salah satu brand parfum sendiri, Ariel Impulse.

"Karena saya jarang banget ganti parfum, baru dua kali jadi dan sejauh ini hasil sendiri sih," ujar Ariel di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ia menceritakan pertama kali jatuh cinta dengan aroma parfum ketika duduk di bangku SMA dulu. Sejak saat itu, ia terus membuat tubuhnya wangi. Tubuh yang wangi berhasil meningkatkan kepercayaan diri Ariel. Makanya, ia bisa tampil atraktif di atas panggung tanpa pernah takut bau keringat.

"Dari SMA emang suka banget sama parfum dan ada kesempatan bikin parfum sendiri, kenapa nggak? Ini kan satu kepuasan sendiri," tambah duda dengan anak satu ini.

Bikin parfum rasa Ariel ©KapanLagi.com®Bikin parfum rasa Ariel ©KapanLagi.com®

Begitu pun soal brand parfumnya, Ariel mengaku tak suka dengan aroma yang menyengat. Makanya, ia lebih pilih aroma dasar dari sejenis citrus bernama bergamot, dipadukan cerdamon dan wine serta dilengkapi musk. Aroma ini melambangkan sosok Ariel yang berkharisma, enerjik serta tenang.

"Sebenernya beberapa tahun yang lalu temen-temen yang nyaranin bikin parfum tapi lihat dulu siapa yang kerjasama, gimana profesionalismenya, tastenya terhadap apa yang mau dibikin. Saya sendiri dari awal tawaran sama ide hampir setahun. Produktifnya 3 bulan, dari pemilihan foto, botol, kemasan dan segala macemnya" tutup Ariel.

(kpl/tov/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING