Shakila, Putri Hengky Kurniawan Cemburu Dengan Kelahiran Sang Adik

Senin, 20 November 2017 21:40 Penulis: Tyssa Madelina
Shakila, Putri Hengky Kurniawan Cemburu Dengan Kelahiran Sang Adik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktor Hengky Kurniawan dan istri, Sonya Fatmala. Pada hari Minggu (19/11) lalu, pasangan ini dikaruniai putra laki-laki yang lucu. Bayi lelaki yang dinamai Zavieruwais Muhammad Kurniawan itu merupakan anak kedua pasangan Hengky dan Sonya. Anak pertama mereka, Shakila Azzahra Kurniawan, lahir pada akhir 2015.

Menurut Hengky, dari segi perawakan, ketiga anaknya memiliki fisik yang serupa. Baik Zafir, panggilan Zavieruwais, Shakila dan Bintang sama-sama memiliki kulit kemerahan dengan mata yang indah.

Memiliki anak laki-laki pertama diakui Hengky merupakan salah satu momen yang membahagiakan. Namun, ada satu tantangan yang cukup berat ketika memiliki bayi dikala usia Shakila masih sangat kecil. Salah satunya adalah memberikan pengertian dan perhatian khusus pada putri kecilnya tersebut.

Saat ini salah satu tugas Hengky dan istri adalah memberi pengertian pada putri mereka, Shakila. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSaat ini salah satu tugas Hengky dan istri adalah memberi pengertian pada putri mereka, Shakila. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ini PR yang agak berat ya, tadi pas datang Shakila senang sekali lihat ada baby, meskipun badannya agak panas sekarang," tutur Hengky.

Namun, Hengky tak menampik ada masa-masa ketika Shakila rewel saat melihat sang adik. Diakuinya, hal tersebut merupakan salah satu fase normal yang dilalui oleh anak-anak seusianya. "Dia agak cemburu ketika mamanya beri ASI, waktu saya ajak Shakila keluar kamar dia malah menangis," ungkapnya.

Namun Hengky dan Sonya tak kehabisan akal. Untuk membiasakan Shakila melihat kedekatan sang adik dengan ibunya, Hengky perlahan mulai mengijinkan Shakila berada di ruangan saat ibunya menyusui baby Z. Sedikit demi sedikit pun, mereka bekerjasama untuk memberikan Shakila pengertian.

"Saat ini yang susah persoalan tidurnya karena tiap hari kan tidur sama bundanya karena saya sibuk syuting atau keluar kota tapi mudah-mudahan Shakila ngerti," tutupnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING