SELEBRITI

Shireen Sungkar Ungkap Tantangan Urus 3 Buah Hati, Anak Pertama Sudah Mulai Masuk SD

Senin, 30 Agustus 2021 11:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Shireen Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memiliki tiga orang anak di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini tidaklah mudah dijalani artis cantik Shireen Sungkar. Apalagi, anak sulungnya, Teuku Adam Al Fatih sudah mulai masuk Sekolah Dasar.

Adik Zaskia Sungkar itu menceritakan kalau saat ini sedang fokus mengajari buah hati. Maklum sekolah ditengah pandemi seperti sekarang mengharuskan dilakukan di rumah masing-masing secara online dan didampingi orangtua.

"Iya, karena kan memang alhamdulillah Adam sudah SD dan online, jadi kalau siang aku memang fokus nemenin anak sekolah," ucapnya saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8).

Meski begitu, anak Mark Sungkar itu tak pernah mengeluh menemani sang anak belajar maupun bermain. Apalagi, dia tetap bekerja disela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga.

"Menyenangkan, dan tantangan yang luar biasa. Nggak cuman aku, mungkin semuanya ya karena nggak biasa, kita kan bukan guru ya," katanya.

1. Terus Beri Pengertian

Shireen Sungkar juga tak pernah lelah memberi pengertian pada anak-anaknya yang setiap hari hanya bisa bermain di rumah saja. Dia bersyukur, ketiga anaknya mengerti apa yang disampaikannya.

"Ya aku jelasin karena ada kondisi gini bagaimana, sekarang sudah bisa ke mall tapi anak-anak belum bisa. Jadi ya berat sih buat mereka karena kan masih kecil pasti pusing biasanya main ke taman main sama teman sekarang cuman di rumah. Kita kasih pengertian aja," pungkasnya.

Seperti yang KLovers tahu, demi mengurus anak dan keluarga Shireen sampai memutuskan tak syuting lagi.

"Anak gue sakit nih, panas. Wisnu kan panikan, pasti nyari mamamnya dong 'eh kamu udah berapa scene lagi? Anak kamu panas', dan aku gak boleh pulang, karena tayangan besok. Jadi gue gak bisa ngadepin itu lagi. Jadi kayak, gue gak boleh pulang, sedangkan anak gue demam tinggi, terus harus apa tayangan besok, gitu jadi kayak serba salah," ungkap Shireen di youtube terbaru Nikita Willy, Selasa (27/4/2021).

"Di situ juga peran utama yang gak mungkin gua gantiin gitu. Jadi kayak terlalu puyeng. Di situ gue memutuskan 'kayanya gue gak main sinetron dulu deh'. Gue harus mengorbankan karena juga sudah ada anak," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING