SELEBRITI

Shopee Liga 1 Kembali Bergulir Eksklusif Di Indosiar

Jum'at, 10 Mei 2019 14:10 Penulis: Canda Permana

Shopee Liga 1 Indonesia (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Turnamen sepak bola paling bergengsi di tanah air, Shopee Liga 1 2019 segera kembali bergulir. Sebagai stasiun televisi yang konsisten menghadirkan beragam tayangan olahraga berkualitas, Indosiar secara eksklusif akan menayangkan Shopee Liga 1 2019. Kompetisi kasta tertinggi dari sepak bola ini akan diikuti oleh 18 klub bola terbaik di Indonesia yang siap berlaga untuk memperebutkan piala bergengsi Shopee Liga 1 2019. Laga Perdana akan dibuka dengan pertarungan sengit antara PSS Sleman vs Arema FC pada hari Rabu, 15 Mei 2019 pukul 20.00 WIB tayang Live eksklusif di Indosiar. Sebelumnya, Press Conference “Launching Shopee Liga 1“ dilaksanakan pada hari Senin, 13 Mei 2019 pukul 16.00 WIB bertempat di Studio lantai 8 SCTV TOWER. Jangan lewatkan keseruan Shopee Liga 1 2019 hanya di Indosiar!

Sementara dari panggung Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2019 yang tayang setiap hari selama bulan Ramadan pukul 02.00 WIB, saat ini telah menghadirkan penampilan para peserta hingga kloter 4. Sebelumnya dari kloter 1 panggung AKSI 2019 kehilangan Anshar (Makassar), serta Lutfia (Jember) di kloter ke 2, Abdel (Lampung) dari kloter ke 3, dan Syauqi (Aceh) dari kloter 4 serta Tantowi (Tegal) dari Kloter 5. Kini giliran kloter 6 siap bersaing untuk bisa lolos ke babak 24 besar. Para ustadz dan ustadzah yang tampil berusaha membawakan tema yang menarik serta mencerminkan kehidupan sehari – sehari hingga membuat para juri terpana dan selalu memberikan respons yang baik. Kloter 6 yang terdiri dari Amin (Flores), Fathur (Bogor), Rizal (Bandung), Sari (Medan), Suwandi (Riau) akan hadir pada episode pada hari Sabtu, 11 Mei 2019 LIVE pukul 02.00 WIB. Saksikan AKSI 2019 setiap hari hanya di Indosiar, Luar Biasa!

1. Festival Ramadan 2019

Selama bulan Ramadan, Indosiar juga menghadirkan Festival Ramadan 2019 pada waktu berbuka setiap hari LIVE pukul 18.00 WIB. Menampilkan kelompok marawis, qasidah, hadroh dan gambus dengan paduan atraksi menarik dalam melantunkan lagu-lagu religi di setiap episode Festival Ramadan 2019. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Penampilan para peserta akan dinilai langsung oleh Dewan Juri diantaranya Soimah, Nassar, Inul Daratista, dan Ustadz Subkhi Al Bughury serta ipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Jirayut akan semakin meriahkan Festival Ramadhan.

Melengkapi rangkaian Program Ramadan Penuh Berkah, setiap harinya Indosiar juga akan menayangkan FTV spesial bulan Ramadan yang tayang setiap hari diantaranya “Pintu Berkah Spesial” pukul 08.30 WIB, “Kisah Nyata Spesial Ramadan” pukul 11.30 WIB, “Azab Spesial” pukul 15.30 WIB serta “Pintu Berkah Ramadan” pukul 22.30 WIB. Semakin terasa luar biasa dengan kehadiran bintang-bintang Indosiar di Pintu Berkah Ramadan diantaranya Jirayut DAA, Uyaina Puteri Muslimah Asia, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Lesti DA, Putri DA, Fildan DA, Reza DA, Rani DA, Aulia DA, Weni DA, Irwan DA, Arafah SUCA, Neneng SUCA, Oki SUCA, Ebel SUCA dan lain-lain.

Saksikan rangkaian Program Ramadan Penuh Berkah hanya di Indosiar, Luar Biasa!

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING