Siap Bercerai Dari Faisal Harris, Sarita Mengaku Terinspirasi Sosok Maia Estianty

Kamis, 12 April 2018 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Siap Bercerai Dari Faisal Harris, Sarita Mengaku Terinspirasi Sosok Maia Estianty Sarita Abul Mukti - Maia Estianty © istimewa

Kapanlagi.com - Sarita Abdul Mukti mengungkapkan kalau Maia Estianty merupakan sosok yang menginspirasinya. Apalagi saat ini ia akan menghadapi hal yang sama dengan ibunda Al, El, dan Dul beberapa tahun lalu, berjuang menghadapi perceraian dalam rumah tangganya .

Melihat ketegaran dan kesuksesan Maia Estianty, Sarita tentunya berharap bisa mencontohnya pasca bercerai dengan Faisal Harris. Seperti yang diketahui, sebelumnya suami Sarita itu dikabarkan selingkuh dengan Jennifer Dunn, tapi belakangan diungkapkan kalau keduanya sudah menikah sejak akhir 2016 lalu.

Masa kelam pernah dialami Maia Estianty kala dirinya berpisah dengan Ahmad Dhani. Kala itu Maia harus berjuang dalam proses cerai dengan pentolan Republik Cinta Manajemen tersebut juga terkait hak pengasuhan anak.

Sarita Abdul Mukti mengaku terinspirasi pada ketabahan Maia Estianty. © Bintang.com/Yunan LazialeSarita Abdul Mukti mengaku terinspirasi pada ketabahan Maia Estianty. © Bintang.com/Yunan Laziale

"Kalau terinspirasi pasti, dengan kesuksesan dan ketegaran beliau," kata Sarita Abdul Mukti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita sendiri akan mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin mendatang, 16 April 2018. Ibu empat anak itu sendiri saat ini mengaku sudah ikhlas dan juga merasa bersyukur karena banyak yang mendoakannya dalam menghadapi masalah rumah tangganya tersebut.

"Ketika seorang meninggal dunia, ketika didoakan banyak orang itu berkah. Dan saya yang belum meninggal didoakan banyak orang, itu juga lebih berkah... Doa untuk saya itu yang membuat saya kuat. Allah menurunkan doa-doa dari orang yang tidak saya kenal sama sekali," tandas Sarita.

Menurutnya, perpisahan ini merupakan jalan yang terbaik untuk hidupnya, "Harus ikhlas. Sudah ikhlas. Sudah lama sih kalau ikhlas. Tidak putus asa. Emosi nggak, justru saya melihat ada masa depan cerah di depan."

(Bintang.com/Ruswanto)

(kpl/bin/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING