Sepakat Cerai, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti Bagi Harta Gono Gini

Kamis, 12 April 2018 14:30 Penulis: Tyssa Madelina
Sepakat Cerai, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti Bagi Harta Gono Gini Sarita Abdul Mukti © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kemelut rumah tangga yang menimpa Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti menemui penyelesaian akhir. Setelah sempat dirumorkan untuk kembali rujuk, pada akhirnya mereka berdua justru sepakat untuk bercerai. Seperti yang diketahui sebelumnya, Faisal Harris mengaku sudah menikah secara siri dengan Jennifer Dunn.

Keputusan untuk berpisah sendiri sudah dipikirkan secara masak-masak oleh Sarita Abdul Mukti. Sarita pun akhirnya memilih untuk mengalah dan mengakhiri rumah tangganya dengan Faisal Harris. Pasalnya, semakin hari ternyata suaminya tak memiliki itikad untuk mempertahankan rumah tangga.

"Ya kan semakin hari harus tahu, yang kita ajak bersama mau nggak. Kalau tidak, kalau pasangan kita selingkuh, tobat nggak mau mengulangi lagi, bisa. Ternyata tidak," tutur Sarita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita akan melayangkan gugatan perceraian pada hari Senin mendatang. © Bintang.com/Adrian Utama PutraSarita akan melayangkan gugatan perceraian pada hari Senin mendatang. © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Sarita sendiri mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan Faisal terkait hal tersebut. Gugatan perceraian rencananya akan dilayangkan pada Senin minggu depan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kemungkinan Senin depan. Karena kan ini sudah Kamis, besok Jumat. Agaknya lumayan cepat ya persiapannya. Rencana pengacaranya mbak Elsa Syarief yang mau bantu," tuturnya.

Dalam gugatan cerainya nanti, Sarita juga akan mencantumkan persoalan harta gana-gini. Beberapa harta seperti mobil mewah telah disepakati juga oleh Faisal Harris mengenai pembagiannya. "Ada 3 yang nantinya jadi milik saya yaitu McLarren, Jeep Rubicon ama HRV buat anak-anak. Lalu yang ada padanya Alphard, Range Rover, Avanza, juga ada Jeep Rubicon. Kalau Ferrari-nya udah dijual," pungkasnya.

Reporter: Bintang.com/Ruswanto

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING